Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Kesehatan Utama

Long Weekend, Polresta Sidoarjo Layani Vaksinasi Booster di Rest Area Tol

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Menghadapi libur akhir pekan dan peringatan Isra Miraj pada 28 Februari 2022, Polresta Sidoarjo bersama instansi terkait menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, khususnya vaksinasi dosis ketiga (booster) di rest area 753 Sidoarjo-Surabaya, Jumat (25/2).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, pihaknya bersama instansi terkait mengisi libur long weekend kali ini mengadakan vaksinasi booster bagi masyarakat umum, dalam hal ini pengendara di tol arah Sidoarjo-Surabaya.

“Namun, bila ada yang belum disuntik vaksin dosis kedua kami juga melayani di gerai rest area 753 mulai pagi sampai malam pukul 8,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, terkait adanya long weekend dan peringatan Isra Miraj, Kapolresta Sidoarjo menghimbau masyarakat agar baiknya di rumah saja jangan bepergian luar kota bila tidak ada keperluan mendesak.

“Mari kita antisipasi libur long week end nanti tinggal di rumah saja. Selain itu kami akan menggiatkan patroli dan razia di wilayah perbatasan maupun tempat-tempat keramaian, guna mengingatkan masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan. Bahkan nanti kami akan membuka layanan vaksinasi bila ada yang belum vaksin Covid-19,” ujarnya. (win)

baca juga :

Tol Krian Legundi-Bunder-Manyar Ditargetkan Beroperasi Akhir 2020

Redaksi Global News

Pemilihan Ketum PWI Pusat, Akhmad Munir Tegaskan Siap Maju

Batas Waktu Penyerahan Karya Lomba Jurnalistik Piala Prapanca Diperpanjang

gas