Global-News.co.id
Sosok Utama

Lee Se-young, Ditawari Main Drama dengan Lee Seung-gi

Lee Se-young

LEE SE-YOUNG peroleh tawaran bermain dalam drama baru, berjudul Love According to the Law. Ia akan bergabung dengan Lee Seung-gi yang dikabarkan juga membintangi drama ini.
Hal ini dibenarkan oleh Prain TPC selaku agensi Se-young.

“Love According to the Law adalah salah satu proyek yang ditawarkan dan sedang ditinjau oleh Lee Se-young,” tulis agensi, seperti dilansir Naver, pada Kamis (3/1).

Lee Se-young didapuk menjadi Kim Yu-ri, seorang pengacara sekaligus mantan peserta Miss Korea. Kim Yu-ri dikisahkan bekerja di firma hukum ternama, tetapi ia tiba-tiba meninggalkan pekerjaannya dan membuka kafe.

Kemudian, Yu-ri mengetahui bahwa pemilik gedung yang digunakannya sebagai kafe adalah milik teman SMA-nya, Jung Ho.

Karakter Jung Ho dirumorkan akan diperankan oleh Lee Seung-gi. Hook Entertainment selaku agensi dari Seung-Gi mengatakan, sang aktor sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama Love According to the Law.

Love According to the Law bercerita tentang seorang tuan tanah yang dulunya merupakan mantan jaksa yang dijuluki ‘monster genius’. Sang tuan tanah ini mesti berurusan dengan mantan peserta Miss Korea tersebut.

Drama ini diangkat dari novel web berjudul sama. Sedangkan, versi dramanya akan disutradarai oleh Lee Eun-jin. Ia pernah mengarahkan beberapa drama Korea, seperti Sassy Go Go (2015), Like a Miracle (2012), dan Don’t Worry, I’m a Ghost (2012).

Jika Se-young dan Seung-gi memutuskan untuk mengambil proyek ini, Love According to the Law akan menjadi ajang reuni keduanya setelah Hwayugi (2017). Dalam drama tersebut, Seung-gi berperan sebagai Son Oh-gong, seseorang yang abadi dan dikirimkan ke dunia manusia. Ia memiliki sifat yang nakal dan sombong.

Sedangkan, dalam drama tersebut, Se-young berperan sebagai Jung Se-ra, perempuan yang hidup dalam tubuh zombie yang membusuk. Ia dirasuki oleh roh jahat bernama Asanyeo.

Lee Se-young baru saja menyelesaikan drama terbarunya bersama Junho 2PM. Dalam drama bertajuk The Red Sleeve itu, Lee Se-young berperan sebagai Sung Deok-im, perempuan ambisius yang disukai seorang putra mahkota bernama Yi San (Junho 2PM). (cnn, ins)

baca juga :

Wagub Emil Minta Notaris Bantu Pemerintah Pulihkan Roda Perekonomian

Titis Global News

Bajul Ijo Ambisi Patahkan Rekor Head to Head Versus Barito

Redaksi Global News

Pemain Tak Maksimal di Denmark Open, PP PBSI Ungkapkan Alasannya

Redaksi Global News