Global-News.co.id
Sport Utama

Lawan PSIS, Persib Enggan Menurunkan Kewaspadaan

Mark Klok dkk tetap fokus dan tak menurunkan kewaspadaan kontra PSIS

GIANYAR (global-news.co.id) – Tim Persib Bandung enggan terpengaruh dengan adanya kabar soal pincangnya kekuatan PSIS Semarang. Persib akan melanjutkan misinya mengejar puncak klasemen dalam pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2021/2022. Laga akan berlangsung Selasa (15/2) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Robert Alberts, pelatih Persib, fokus mempersiapkan tim dengan kekuatan penuh pasca beberapa pemain menyelesaikan karantina. Maung Bandung enggan menurunkan kewaspadaan karena PSIS adalah tim yang punya organisasi permainan yang bagus.

“Kami tidak memiliki informasi mengenai itu. Kami tetap melakukan persiapan dengan normal karena semuanya tahu Semarang adalah tim yang terorganisir dengan bagus. Jadi tidak peduli siapa pun pemainnya karena mereka bermain di sistem yang sama,” ungkap Robert.

Menurut pengamatan Robert, PSIS menunjukkan perkembangan yang lebih baik di bawah arahan pelatih Dragan Djukanovic. Sayang hasil maksimal belum menaungi Laskar Mahesa Jenar, dimana Dewangga dkk belum bisa memenangkan pertandingan di lima laga terakhir.

“Sejauh ini mereka terus menunjukkan perkembangan. Jadi siapa pun yang bermain, berapa pun pemain yang mereka punya, kami menatap laga ini dengan memasang komposisi pemain terbaik tentunya,” kata Robert.

Pelatih asal Belanda ini turut mendoakan kesembuhan para pemain, pelatih, dan ofisial tim yang harus dikarantina. “Harapan kami adalah semoga mereka bisa pulih secepatnya tanpa adanya komplikasi,” ujarnya. (lib, sib)

baca juga :

Makkah Banjir dan Hujan Es, Ustad Yusuf Mansur Ajak Berdoa Tolak Bala

gas

Viral Warga Gaza Ucapkan Selamat Warga Jakarta Punya Gubernur Baru

Redaksi Global News

Teratas Jatim dan 10 Besar Nasional, Ning Ita Ajukan Scanning Barcode

Redaksi Global News