Global-News.co.id
Sport Utama

Lawan Persija, Javier Roca Ingin Pertahankan Tren Positif

Pelatih Persik, Javier Roca

GIANYAR (global-news.co.id) – Tim Persik Kediri tengah dalam tren bagus. Itu dicapai usai tak terkalahkan dalam lima laga terakhir, di antaranya meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Menghadapi Persija Jakarta pada pekan 26 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/2) malam, Persik ingin melanjutkan tren positifnya.

Pelatih Persik, Javier Roca menegaskan, tim siap menjadi lawan yang tangguh bagi Marko Simic dkk dengan memberikan perlawanan yang seimbang untuk menjaga rekor positif tim.

“Kami selalu datang ke lapangan dengan target tiga poin. Kami mau menjadi lawan yang tangguh bagi Persija,” ujar pelatih asal Chile.

Javier Roca mengatakan persiapan tim sudah cukup siap menghadapi Persija Jakarta. Sejak melakoni laga terakhir melawan Persela Lamongan beberapa waktu lalu benar-benar memanfaatkan masa jeda selama lima hari untuk melakukan pemulihan kondisi pemain dan penerapan taktik.

Ia mengaku mewaspadai keunggulan materi Persija yang diisi pemain-pemain berkualitas dan berpengalaman yang selalu bisa melewati situasi sulit seperti saat mereka berhasil menahan imbang Arema FC dan Persebaya di laga terakhir.

“Persija tim besar dan memiliki pemain yang secara individu bagus. Namun, kami tetap berupaya meraih tiga poin dari setiap pertandingan agar semakin jauh dari zona degradasi,” ujarnya. (lib, kei)

baca juga :

Mobil Respon Cepat Vaksin Keliling Kota Surabaya Resmi Diluncurkan, Sanggup Melayani 500 Orang Sehari

Titis Global News

Kasus OTT, KPK Ancam Jemput Paksa Ka’bil Mubarok

nasir nasir

Komisi E Minta Tindak Tegas Pemalsu Dokumen Domisili PPDB SMA/SMK di Jatim