Global-News.co.id
Sport Utama

Latber HUT ke-15 Sasana Citraland Diikuti Anggota Ling Tien Kung dari Sejumlah Daerah

SURABAYA (global-news.co.id) – Para anggota Ling Tien Kung dari berbagai daerah hadir mengikuti latihan bersama di Sasana Citraland, Surabaya, Minggu (20/2/2022). Latihan bersama ini dalam rangka memperingati HUT Ling Tien Kung Sasana Citraland yang ke-15.
Latihan bersama ini diikuti sekitar 125 orang anggota Sasana Citraland dan sasana lain yang merupakan binaan Sasana Citraland. Misalnya  sejumlah anggota Sasana Rogojampi Banyuwangi dan Pare Kediri. Tampak mereka antusias dan guyub dalam melakukan latihan dasar Ling Tien Kung.
Dari Rogojampi hadir Bapak Amik Santoso dan istri. Tamu lain  dari luar daerah antara lain ada Bapak Taroji, Bapak Riono , Ibu Gunawan dan Ibu Sulis.
Sementara dari Pusat hadir Bapak Shane Feldo Fuyi Widjaja (Ketua Dewan Pembina yang sekaligus merupakan cucu tertua dari Awiek Widjaja—pencipta Ling Tien Kung), dan  Ibu Agnes. Sasana Citraland yang diketuai Bapak Hendra Kurniawan merupakan sasana yang cukup lama dan diresmikan langsung oleh Lao Shi.
Latihan bersama ini dilakukan tetap dengan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 belum sirna. Meski demikian semua yang hadir antusias berlatih bersama sekaligus memperingati HUT ke-15 Sasana Citraland.
Sasana Citraland bisa eksis karena para pengurusnya selalu kompak, guyup, rukun dan mengutamakan kepentingan para anggotanya. Khususnya untuk kesehatan mereka. Bahkan, Sasana Citraland bisa membina sejumlah anggotanya hingga mereka bisa mendirikan sasana baru di sejumlah daerah. Salah satunya di Rogojampi Banyuwangi dan Pare Kediri. (Winoto)

baca juga :

Penyaluran Pinjaman Fintech Capai Rp 102,53 Triliun

Badrut Tamam Ajak Karyawan Pemkab Pamekasan Puasa Lahir Bathin

gas

Kejar Pencalonan Presiden, Manny Pacquiao Pensiun dari Tinju

Redaksi Global News