Global-News.co.id
Sport Utama

Ketemu Arema FC, Fabio Lefundes Tak Gentar Rekor Positif

Madura United siap patahkan rekor positif Arema FC

DENPASAR (global-news.co.id) – Pelatih Madura United FC, Fabio Araujo Lefundes, mengaku tidak gentar pada rekor unbeaten Arema FC, yang tak terkalahkan dalam 22 laga terakhir.

Kedua tim akan bertemu pada lanjutan pekan 26 Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (18/2) malam.

Meski demikian ia menilai Arema FC memang salah satu tim yang layak berada di papan atas. Menurutnya Arema FC mampu menjaga konsistensi permainan mereka dengan baik. Untuk itu Fabio Lefundes akan berusaha maksimal untuk bisa mengamankan tiga poin.

“Arema adalah tim yang bagus, performance bagus dalam kompetisi ini, mereka memulai selama tiga pertandingan awal kurang maksimal. Tapi setelah itu mereka mulai maksimal untuk semua pertandingan sampai sekarang,” ungkap pelatih asal Brasil.

“Arema peringkat satu di klasemen dan kita akan berusaha keras untuk bisa memaksimalkan pertandingan dan hasil juga tentunya,” sambungnya.

Fabio Lefundes juga menilai komposisi permainan Arema FC cukup merata di semua lini. Hal inilah yang menurutnya harus diwaspadai Beto Goncalves dkk.

“Kita waspadai semua sektor dari Arema untuk melawan mereka. Mereka punya pemain yang bagus untuk permainan di dalam tim. Tapi kita waspadai dan kita fokus di situ juga untuk bisa antisipasi,” kata eks pelatih klub asal Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai. (lib, mdu)

baca juga :

PWI Jatim – SKK Migas Jabanusa Umumkan Pemenang Lomba Jurnalistik 2020, Wartawan Global News Juara 1

gas

Heboh Video Siswi SD Di-Bully Pelajar SMP di Thamrin City Viral di Medsos

nasir nasir

Erupsi Semeru, Warga Terdampak Terima Donasi dari Paguyuban Pekerja Sor Terop Tulungagung

Redaksi Global News