Global-News.co.id
Sosok Utama

Jenuh, Titi – Tian Renovasi Rumah

Pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono

JENUH kerap menghantui seseorang. Begitu pula pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono, karena dihinggapi kejenuhan, mereka pun sepakat merenovasi rumah beberapa waktu lalu. Keduanya merenovasi rumah karena mereka merasa jenuh dengan kondisi pandemi Covid-19.

Titi mengaku awalnya tidak berniat merenovasi rumah. Ia dan Christian sempat ingin mengalokasikan uang tersebut untuk investasi. “Tadinya mikir enggak mau yang gimana-gimana banget. Malah mau investasi,” ujar Titi Kamal pada InsertLive, Minggu (30/1).

“Kok kayaknya pandemi bikin mumet dan akhirnya mikir mau punya hunian yang sesuai keinginan aku dan Tian,” lanjutnya.

Aktris pemain film Ada Apa Dengan Cinta? ini mengungkapkan alasan lain ia dan Christian merenovasi rumah. Keduanya ingin memiliki hunian yang lebih indah karena sering menghabiskan waktu bekerja di rumah akibat pandemi.

Titi dan suami terinspirasi dengan konsep penginapan yang ada di Bali. Pasangan yang menikah tahun 2009 itu mengaku menyukai konsep hunian di Bali yang tidak memiliki sekat antarruang.

“Kita suka banget ke Bali, kita mau open space, enggak mau ada ruangan-ruangan sekat,” tegas Titi.

“Kalau di Bali kan laut, tapi di sini ya konsepnya vertical garden gitu. Campuran warna antara merah, oranye, putih, dan lain-lain,” lanjut aktris berusia 40 tahun itu.

Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah pada 6 Februari 2009 di Perth, Australia. Dari pernikahan keduanya, Titi dikaruniai dua putra yang bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Aktris bernama lengkap Kurniati Kamalia ini juga menceritakan bahwa ia dan Christian masih sering menghabiskan waktu berdua meski telah memiliki anak. Mereka juga saling mengalah dan menenangkan diri saat diterpa masalah.

Selain itu, Titi menyebut Christian merupakan sosok suami yang ‘aneh’ karena sering berperilaku cuek tetapi romantis. Aktor 40 tahun itu kerap memberikan kejutan kepada sang istri, seperti menyewa satu studio bioskop hanya untuk mereka berdua.

“Tian itu aneh. Kalau dibilang cuek, ya cuek. Kalau dibilang romantis, ya romantis,” ujar Titi Kamal pada DetikHot, Minggu (30/1). (cnn, ins)

baca juga :

Jelang Peringatan Hari Guru, Dispendik Surabaya Wadahi Potensi Guru dengan Lomba

Redaksi Global News

Perebutan Juara Lepas, Persebaya Buru Kompetisi Asia

Redaksi Global News

Kasus Kecelakaan Mobil Vanessa Angel, Sopir Ditetapkan sebagai Tersangka

Redaksi Global News