Global-News.co.id
Sosok Utama

Jadi Korban Hoaks Meninggal

Ariel NOAH masih aktif di media sosial setelah diterpa kabar bohong soal dirinya meninggal dunia

ARIEL NOAH tampak tak terganggu dengan kabar hoaks yang menyebut dirinya meninggal dunia. Ia pun masih aktif di media sosial.

Pada Minggu (13/2), Ariel NOAH mengunggah sejumlah Story di akun Instagram miliknya yang mengucapkan selamat kepada Lanlan Strangers atas perilisan karya terbaru mereka.

Bukan hanya satu video, Ariel NOAH juga mengunggah video lainnya soal Lanlan Strangers dengan kalimat ucapan yang sama ditambah tautan ke karya tersebut.

“Congratz @lanlanstrangers,” tulis Ariel NOAH.

Ia pun masih sempat mengunggah ulang video promosi dari grup asuhannya di salah satu ajang pencarian bakat, Second Chance dan GeryGany.

Sepekan sebelumnya, Ariel NOAH pun masih aktif memamerkan ruangan workshop yang ia miliki dan berisi banyak perkakas. .

Diberitakan InsertLive, Minggu (13/2), Ariel NOAH menjadi korban berita hoaks meninggal setelah sejumlah unggahan viral di media sosial yang menyebut ia terlibat dalam sebuah kecelakaan.

Bahkan, beredar sejumlah foto-foto mobil sport berwarna hitam di media sosial yang disebut sebagai milik Ariel. Kabar bohong ini pertama kali disebar oleh akun Facebook bernama Leni Leni Setia.

“Berita Duka, SeIamat JaIan Untuk SeIamanya Ariel Noah, InnaIiIahi WainnaiIIaihirojiun Kabar Duka” tulis akun tersebut,” tulis unggahan tersebut.

Netizen pun sempat meragukan kabar tersebut dan mendatangi kolom komentar Ariel NOAH di media sosial.

Diberitakan detikHot pada Senin (14/2), sejumlah selebritas pernah menjadi korban hoaks kabar meninggal seperti Ariel NOAH. Mereka adalah Cita Citata, Wendy Cagur, Tukul, Dorce Gamalama, Soimah dan Armand Maulana. (cnn, ins)

baca juga :

Wagub Emil Dampingi Mendag Luncurkan Ekspor Perdana L-Cysteine ke AS

Titis Global News

Irwasum Komjen Agung Budi Pimpin Sidang Banding Pemecatan Sambo

Redaksi Global News

Parade Surabaya Juang Tampilkan Teatrikal Perjuangan Arek-Arek Suroboyo

Redaksi Global News