Global-News.co.id
Sport Utama

Irfan Langsung Fokus Hadapi Persib

Selebrasi Irfan Jauhari dkk usai mencetak gol

DENPASAR (global-news.co.id) – Nama Irfan Jauhari makin berkibar di dua pertandingan terakhir tim Persija Jakarta. Setelah di laga sebelumnya sukses mencetak gol ke gawang Persik, kini dirinya kembali membuat gol bagi Persija di partai ke-26 Liga 1 2021/2022.

Torehan gol terbaru hadir ke gawang PS Barito Putera dalam laga yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Rabu (23/2) malam. Pemain berusia 21 tahun itu berhasil mengonversi umpan Osvaldo Haay menjadi gol dengan tembakan keras kaki kirinya pada menit ke-60.

Namun, enam menit kemudian Barito Putera berhasil menyamakan skor 1-1 lewat eksekusi penalti. Skor 1-1 menjadi hasil akhir kedua tim.

Irfan mengatakan, ia dan rekan-rekannya sudah berjuang maksimal agar bisa meraih kemenangan. Tapi, Dewi Fortuna belum berpihak pada Macan Kemayoran.

Tak mau ambil pusing, Irfan langsung fokus menatap pekan selanjutnya dengan mengacu pada evaluasi laga vs Barito Putera.

“Secara tim kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Tapi takdir belum berpihak kepada Persija. Kami akan fokus untuk pertandingan berikutnya melawan Persib (1/3),” ucap Irfan.

Sementara itu pelatih Ferdiansyah tetap mengapresiasi hasil timnya. Ia pun siap melakukan evaluasi untuk menghadapi Persib.

“Pemain sudah berusaha melakukan yang terbaik. Mereka menjalankan apa yang sudah kami sepakati bersama dalam latihan. Baik ketika menyerang dan bertahan. Tapi memang masih sulit untuk bisa mencetak gol lebih. Ini akan jadi catatan untuk kami agar bisa lebih baik ke depannya,” ucap Ferdi. (lib, mke)

baca juga :

Dipanggil Timnas Palestina, Persib Bakal Tanpa Mohammed Rashid

Redaksi Global News

Guru Besar ITS Prediksi Hambatan Gunakan CFD untuk Kurangi Konsumsi Bahan Bakar Kapal

Titis Global News

Samsat Manyar Diserbu Ribuan Wajib Pajak

Redaksi Global News