Global-News.co.id
Kesehatan Sosok Utama

Ibu-Anak Positif Covid-19

PRESENTER Jessica Iskandar sedang dirundung malang. Perempuan cantik ini dilarikan ke rumah sakit menyusul El Barack gegara Covid-19. Dia dan putranya sama-sama positif Covid-19. Sebelumnya, Jessica Iskandar mengabarkan hanya El yang positif Covid-19. Sedangkan dirinya dinyatakan negatif. Begitu pula sang suami, Vincent Verhaag.

Vincent sendiri sempat memperlihatkan kondisi Jessica Iskandar di rumah sakit. Dia pun menyemangati sang istri yang tengah hamil dan putra sambungnya yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Dia pun masih bisa berkomunikasi melalui video call dengan Vincent Verhaag. Terlihat Jessica Iskandar yang masih lemas tersenyum ke arah kamera. “Happy bisa liat istri senyum!” tulis Vincent Verhaag.

Vincent terpaksa berpisah dari Jessica Iskandar dan El Barack. Tidak cuma Vincent, kakak Jessica Iskandar, Erick, juga memberikan semangat untuk sang adik. Terlihat Erick Iskandar mengunggah foto Jessica Iskandar yang menggunakan alat bantu napas. “Get well soon sweet @inijedar,” tulis Erick Iskandar.

Jessica sendiri mengunggah foto tangannya menggunakan jarum infus. Dia lantas memohon doa agar dirinya, El Barack, dan janin yang dikandungnya tetap diberi kesehatan. “Doain aku, adik baby, dan El kuat melewati ini ya! Terima kasih,” tulisnya.

“You el and baby are strong!! Semangat sayangkuu! You got this!!” komentar Vincent Verhaag menyemangati sang istri.

Sebelumnya Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag terpaksa membiarkan El Barack menjalani karantina di kamar sendiri. Namun demikian Vincent selalu memantau langsung ke kamar El dan Jessica Iskandar yang tengah hamil, dengan cara berkomunikasi melalui video call.

Sebelumnya Jessica Iskandar sempat menceritakan kondisi bagaimana El Barack bisa terpapar Covid-19 sebelum akhirnya mereka dilarikan ke rumah sakit. Saat itu ada keluhan yang dirasakan El Barack.

“El ngerasa kaya badannya nggak enak, sakit kepala. Jadi semalam aku udah kasih dia balsem-balsem gitu, terus aku suruh dia tidur. Terus aku kasih dia vitamin C. Menurutku pribadi, imunnya El kemarin rendah,” kata Jessica Iskandar kepada wartawan.

Sebelum tes swab, El Barack ke kamar ibunya. El Barack mengeluhkan kepalanya masih sakit. “Pas pagi dia masuk ke kamar aku, dia tidur sebelah aku, terus dia merasa masih sakit kepala sama perutnya nggak enak. Abis itu dia muntah juga,” ungkap Jessica.

“El sendiri yang inisiatif ‘Ma, aku boleh dites Covid nggak?’ terus aku pikir, ya kenapa nggak. Terus pas aku tes, positif. Habis itu aku sama Vincent tes juga, kita berdua negatif, tapi El positif,” katanya. (det, wis)

baca juga :

Banjir Pengaruhi Kualitas Jalan di Jatim

Redaksi Global News

Badrut Tamam : Pendidikan Roda Peradaban, Bila Berputar Baik Peradaban Pun Akan Baik

gas

Menkes: Santri Bisa Jadi Agen Perubahan Pembangunan Kesehatan

Redaksi Global News