Global-News.co.id
Jember Raya Nasional Utama

HUT Ke-6 Forum Relawan Semeru, Wabup Lumajang Tinjau Vaksinasi Covid-19

HUT ke-6 Forum Relawan Semeru, Sabtu (19/2) malam

LUMAJANG (global-news.co.id) – Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, (Bunda Indah) menghadiri kegiatan vaksinasi Covid-19 dan doa bersama. Hal itu dalam rangka memperingati HUT ke-6 Forum Relawan Semeru, bertempat di Sekretariat Perkumpulan Forum Relawan Desa Kebonsari Kecamatan Sumbersuko, Sabtu (19/2) malam.

Saat kegiatan, Bunda Indah menyampaikan, doa bersama itu ditujukan kepada para korban erupsi Semeru beserta relawan yang telah gugur.

Menurutnya, relawan adalah salah satu contoh memberikan tenaga penolong bagi masyarakat yang dalam keadaan tertimpa bencana. Oleh karena itu, Forum Relawan Semeru harus tetap menjaga solidaritas dan berhati-hati dalam menangani bencana.

“Saya sangat berterima kasih kepada Forum Relawan Semeru ini, terutama telah memberikan suka relanya kepada bencana terdampak erupsi Gunung Semeru,” ujar dia.

Ketua Forum Relawan Semeru LMS Lumajang Mega Semeru, Gandu Firmansyah, dalam laporannya mengungkapkan, kegiatan itu merupakan hasil dari sumbangsih Forum Relawan Semeru kepada masyarakat.

“Ini adalah sumbangsih dari kami, dengan melakukan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3, supaya ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Desa Kebonsari ,” ungkapnya. (kmf, lmj)

baca juga :

Vaksinasi Covid-19 di Surabaya Tembus 675 Ribu Orang

Titis Global News

Cegah KDRT, KemenPPPA Tekankan Peningkatan Peran Keluarga

Redaksi Global News

Sambut The New Normal, SIG Siapkan Protokol Perlindungan Kesehatan yang Memadai

gas