Global-News.co.id
Jember Raya Utama

Hadiri Anshor Bersholawat, Cak Thoriq Ajak Masyarakat Doakan Korban Bencana Erupsi Semeru

Anshor Bersholawat PAC MDS Rijalul Anshor Tekung, dalam rangka Harlah NU ke-99 dan Menyambut Isra’ Mi’raj 1443 H, di Desa Wonogriyo, Kecamatan Tekung, Sabtu (19/2).

LUMAJANG (global-news.co.id) – Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) mengajak seluruh masyarakat Lumajang, senantiasa mendoakan warga-warga yang terdampak bencana erupsi Gunung Semeru.

“Ayo kita semua bersama-sama mendoakan saudara-saudara kita yang berada di Pronojiwo dan Candipuro, InsyaAllah dalam waktu dekat akan disediakan rumah,” kata dia, saat memberikan arahan dalam acara Anshor Bersholawat PAC MDS Rijalul Anshor Tekung, dalam rangka Memperingati Hari Lahir (Harlah) NU ke-99 dan Menyambut Isra’ Mi’raj 1443 H, di Desa Wonogriyo, Kecamatan Tekung, Sabtu (19/2).

Bupati juga mengatakan, hunian sementara (Huntara) serta hunian tetap (Huntap) yang dibangun di lahan seluas 81 hektare tersebut hingga saat ini masih berproses.

Selain itu, masing-masing keluarga juga mendapatkan huntara dengan luas bangunan sekitar 6×4,8 meter di atas lahan 10×14 meter. Di atas lahan tersebut juga akan dibangun hunian tetap. “Jadi satu rumah satu keluarga masing-masing mendapat 6×4,8 meter,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Cak Thoriq juga mengimbau seluruh masyarakat Lumajang agar selalu menjaga kesehatan selama pandemi masa pandemi Covid-19.

“Sekarang tetap semua kegiatan harus memakai masker, supaya kita semua menjaga kesehatan masing-masing dan orang lain,” ujarnya. (kmf, uja)

baca juga :

Bupati Sidoarjo Tiba di KPK untuk Jalani Pemeriksaan

Redaksi Global News

Donatur Cheng Hoo Beri Santunan 300 Anak Yatim- Dhuafa 

gas

Siap Jadikan Jatim Lumbung Padi Nasional, HKTI Tasyakuran Panen Raya di Magetan dan Ngawi

gas