Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Persebaya, Madura United Bermodal Persiapan Bagus

Skuad Madura United siap menghadapi Persebaya Surabaya

DENPASAR (global-news.co.id – Madura United FC akan melakoni laga yang cukup sengit saat bertemu Persebaya Surabaya pada pekan 28 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin (28/2) malam.

Laga bertajuk Derbi Suramadu itu diprediksi akan berjalan seru mengingat kedua tim sama-sama mengincar tiga poin.

Menghadapi lawan yang cukup tangguh, Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, mengatakan, persiapan yang bagus menjadi modal penting bagi Laskar Sape Kerrab menghadapi Persebaya.

Ia telah melakukan analisis kekuatan lawan dan memastikan para pemain dalam kondisi siap.

“Kita sudah lakukan persiapan dan latihan yang bagus setelah pertandingan melawan Persita. Pertandingan yang tidak terlalu jauh dari pertandingan ini,” tutur pelatih asal Brasil.

“Kita juga sudah kasih informasi ke pemain dan kita sudah siap hadapi pertandingan lawan Persebaya,” imbuhnya.

Eks asisten pelatih klub Tiongkok, Shandong Luneng itu tidak akan melakukan penjagaan khusus ke beberapa pemain kunci Persebaya karena kualitas pemain cukup merata.

“21 pemain harus kita waspadai dari Persebaya, semua harus kita waspadai semua pemain penting dalam Persebaya,” ujar pelatih berusia 49 tahun itu.

Hal senada disampaikan bek sayap Madura United, Novan Setya Sasongko yang mengatakan pemain dalam motivasi tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Persebaya. Mereka bertekad untuk bisa membawa tim naik ke peringkat yang lebih baik di klasemen.

“Kami sebagai pemain sudah siap untuk melakukan pertandingan lawan Persebaya, karena kemarin kita melakukan persiapan bagus dan motivasi kita bisa memenangkan pertandingan dan memperbaiki peringkat kita,” ungkap Novan Setya. (lib, mdu)

baca juga :

Penyerapan Anggaran PEN Lamban, Dunia Usaha Terancam Kolaps

Redaksi Global News

Lantik 17 Pasangan Bupati/WalikotaTerpilih, Gubernur Khofifah Minta Kepala Daerah Segera Kerja Cepat, Tepat dan Detil

Titis Global News

2021 Tak Ada Kenaikan Gaji ASN

Redaksi Global News