Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Persebaya, Macan Kemayoran Ingin Putus Tren Negatif

Skuad Macan Kemayoran berambisi memutus tren negatif kontra Persebaya

GIANYAR (global-news.co.id) – Tim Persebaya Surabaya menjadi lawan ke-24 Persija Jakarta dalam gelaran Liga 1 2021/2022. Pertemuan tersebut akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/2), pukul 20.45 WIB.

Pelatih kiper Persija, Ahmad Fauzi, yang akan memimpin tim memastikan persiapan berjalan lancar. Meski pelatih Sudirman masih dirawat di Bali Royal Hospital, tim pelatih tetap berkoordinasi dengannya.

“Untuk pertandingan nanti kami telah mempersiapkan tim dengan baik sesuai arahan head coach (Sudirman). Insya Allah kami akan bertanding dan berjuang untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” ucap Ahmad Fauzi.

Sosok yang akrab disapa Bang Fau itu pun bertekad membawa Persija memutus tren negatif saat bersua Persebaya, yakni belum meraih kemenangan dalam lima pertemuan terakhir. Terbaru, Maman Abdurahman dkk takluk 0-1 di putaran pertama musim ini (26/10/2021).

“Kekalahan di putaran pertama (0-1) dari Persebaya itu karena ada miskomunikasi antarpemain (bertahan). Saat itu kita tahu, kami sedang bermain bagus. Kami bisa mengimbangi dan melawan Persebaya dengan baik. Mengenai rekor (pertemuan) Insya Allah kami akan putus. Kami akan berjuang untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” ujarnya.

“Persebaya adalah tim yang bagus, mereka kompak, dan semua lini bagus. Semoga kami bisa mengatasi mereka dengan apa yang telah kami ketahui,” tutur Coach Fau lagi.

Sementara itu Maman Abdurrahman sedikit mengomentari kekuatan Persebaya. Ia mengakui bahwa Persebaya adalah tim yang tangguh, kekalahan 0-1 di putaran pertama menjadi indikatornya.

“Menurut saya pemain-pemain depan Persebaya ini yang terbaik di Liga 1. Mereka punya kekompakan dan kebersamaan. Saya pikir kerja sama tim mereka cukup baik, cukup bagus. Lalu mereka baik secara individu dan secara tim. Saya pikir kami harus mengantisipasi itu,” ucap Maman. (lib, sja)

baca juga :

Pemkab Pamekasan Fasilitasi Kembalinya Santri Ke Pesantren Sidogiri

gas

Joko Akui Permainan Persik Tak Berjalan Sesuai Rencana

Redaksi Global News

Restrukturisasi Kredit Tembus Rp 932,6 Triliun

Redaksi Global News