Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Bhayangkara FC, Persikabo 1973 Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

Pemain Persikabo siap meladeni permainan Bhayangkara FC sore ini

DENPASAR (global-news.co.id) – Tim Persikabo 1973 menatap serius laga penting menghadapi Bhayangkara FC, dalam lanjutan pekan 26 Liga 1 2021/22, di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (20/2) sore WITA.

Hal itu sebagai upaya memperbaiki posisi yang saat ini masih tertahan di papan bawah. Saat ini Laskar Padjajaran berada di peringkat ke-14, dengan mengoleksi 27 poin dari 25 laga. Posisi mereka tak aman lantaran hanya terpaut dua angka dari PS Barito Putera.

Pelatih Liestiadi menegaskan, dalam menghadapi Bhayangkara FC, anak asuhnya diplot menghadapi sisa laga seperti laga final.

“Kami akan menghadapi laga penting, sisa pertandingan sudah hampir sedikit. Saya tekankan kepada pemain, semua laga sisa adalah laga final. Saya mau anak-anak lebih fokus lagi,” ucap Liestiadi.

Bhayangkara FC saat ini sedang dirundung hasil kurang baik lantaran belum pernah menang dalam dua laga terakhir. Meski demikian, Liestiadi tak akan terpengaruh dengan catatan tersebut. Menurutnya The Guardian tetaplah tim kuat dengan materi pemain yang bagus.

“Bhayangkara FC adalah tim papan atas yang diperkuat pemain timnas, seperti Evan Dimas, Hansamu Yama, mereka tim yang mempunyai kekuatan yang baik. Mereka juga punya striker handal dalam diri Ezechiel N’Douassel. Kami serius dalam mempersiapkan tim,” tegasnya.

“Itu tidak menjadi alasan karena siklus pertandingan di Liga 1 susah ditebak. Jadi saya rasa ini merupakan laga yang berat. Tapi secara tim Persikabo ingin selalu hasil yang positif. Apapun cerita dari Bhayangkara, kami tidak mau pusing, kami hanya fokus untuk tim kami, minimal kami tidak kehilangan poin,” ujarnya. (lib, sko)

baca juga :

Jelang Nataru, Pemprov Jatim Tingkatkan Operasi Yustisi Cegah Covid-19

Redaksi Global News

Hari Jadi ke -72, Gubernur Khofifah Berharap Polwan Makin Cakap dan Cakep

Redaksi Global News

Bantu Edukasi Anak, Dosen Farmasi Unair Ciptakan Komik Petualangan Si Acil

Titis Global News