Global-News.co.id
Sport Utama

Fokus Menang, Wander Luiz Enggan Bicara Selebrasi ke Mantan Tim

Wander Luiz fokus memenangkan laga kontra Persib Bandung

GIANYAR (global-news.co.id) – Laga sarat emosional akan dihadapi striker PSS Sleman, Wander Luiz. Itu saat PSS menghadapi Persib Bandung pada pekan 24 Liga 1 2021/2022, Jumat (11/2). Ia menegaskan, fokus bisa mencetak gol dan membantu PSS meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Terkait melakukan selebrasi atau tidak saat membobol gawang Persib, ia mengaku masih belum tahu. Ia hanya menaruh respek kepada klub yang pernah dibela pada putaran pertama lalu.

Sebelum bergabung bersama PSS, Wander Luiz menjadi bagian dari Persib dari tahun 2020 hingga akhir putaran pertama lalu. Sempat menjadi andalan Persib dalam membobol gawang lawan, namun penampilan Wander Luiz musim ini sedikit menurun dan membuat Pelatih Persib, Robert Alberts, melepasnya ke PSS di putaran kedua ini.

Bersama tim berjuluk Super Elang Jawa, dari lima penampilan yang sudah dilakoni berhasil mencetak dua gol yang dicetak dalam dua laga terakhir yang dilalui PSS.

“Saya tidak tahu, saya hanya berusaha mencetak gol di setiap pertandingan mungkin iya dan mungkin tidak. Saya respek dengan Persib,” ujar Wander Luiz.

“Tapi saya bersama PSS ingin mencetak gol. Saya tidak tahu soal selebrasi atau tidak di pertandingan besok,” imbuh eks pemain klub Vietnam, Binh Duong itu.

Wander Luiz optimistis dengan grafik peningkatan performa yang ditunjukkan PSS dalam beberapa laga terakhir, tim memiliki peluang yang cukup besar untuk mengamankan kemenangan.

“Saya senang menghadapi pertandingan, berusaha membantu tim meraih poin seperti di pertandingan terakhir karena kita membutuhkan tiga poin,” kata pemain berusia 29 tahun itu. (lib, ess)

baca juga :

Puasa dan Jelang Lebaran, Pertamina Jamin Pasokan LPG 3 Kg Aman

Redaksi Global News

Pamekasan Sediakan Rp 62 Miliar Untuk Tangani Corona

gas

Ketua Persit KCK Cab XVIII Kodim 0804/Magetan Pimpin Sertijab Beberapa Ketua Ranting Jajaran

Redaksi Global News