Global-News.co.id
Sport Utama

Dwigol Dimas Drajad Antar Persikabo 1973 Taklukkan PSS

Gaya selebrasi Dimas Drajad usai mencetak gol

DENPASAR (global-news.co.id) – Tim Persikabo 1973 sukses kembali ke trek kemenangan usai menaklukkan perlawanan PSS Sleman dengan skor akhir 2-0 dalam lanjutan Liga 1 2021/22 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (24/2) sore WITA.

Dimas Drajad memborong seluruh gol kemenangan Laskar Padjajaran yang lahir di paruh kedua. Pelatih Liestiadi pun melayangkan pujian terhadap penampilan pemain depan bernomor punggung 97 tersebut.

“Dimas tampil luar biasa, terbukti dengan dua gol dia. Kemarin dia punya hutang saat lawan Bali ada peluang tapi tidak mencetak gol. Hutang dia dibayar hari ini dengan dua gol. Semoga dia makin subur di pertandingan selanjutnya,” ungkap Liestiadi.

Terkait hasil pertandingan, Liestiadi mensyukuri kemenangan yang didapat. Ia mengakui hasil positif ini tak lepas dari kerja keras pemain serta dibumbui Dewi Fortuna, yang membuat Persikabo pantas meraih kemenangan.

“Syukur Alhamdulillah atas rezeki yang diberikan Tuhan kepada kami yaitu hasil tiga poin. Hasil ini adalah kerja keras para pemain semua, dan doa dari keluarga serta suporter, ini andil dari suporter yang memberi dukungan tidak terbatas,” katanya

“Saya menghargai perjuangan anak-anak yang luar biasa, di babak pertama kami tertekan, apalagi kami mendapat hukuman penalti, tapi itulah sepakbola selalu ada dewi fortuna. Dan hari ini keberuntungan di pihak kami. Akan tetapi di babak kedua kami begitu menguasai  dan kami pantas menang sore ini,” sambung Liestiadi.

Tambahan tiga angka ini membuat Ciro Alves mengoleksi 30 poin dari 27 pertandingan, yang membuat posisi mereka perlahan merangkak ke papan tengah klasemen sementara. Selanjutnya Persikabo bakal menghadapi PSIS Semarang pada akhir bulan ini. (lib, sko)

baca juga :

Gerakkan Ekonomi Saat Ramadan, Pemkot Surabaya Gelar CFD Sore Hari

Kembali Jadi Ketum Gerindra, #Prabowo Jadi Trending Topic

Redaksi Global News

Bangkok Diguncang Lagi Demo Pro Demokrasi

Redaksi Global News