Global-News.co.id
TNI

DPRD Kab.Madiun Gelar Peringatan HPN Ke- 37 Secara Sederhana

Ketua DPRD Kab. Madiun, Fery Sudarsono memberikan potongan tumpeng kepada Ketua PWI Madiun, Siswo Widodo dalam rangka HPN ke 37 Tahun.
MADIUN (global-news.co.id) – DPRD Kabupaten Madiun menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke- 37  secara sederhana bertempat di halaman Gedung DPRD Kabupaten Madiun hari Minggu, 13 Februari 2022.
Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD beserta jajaran Komisi, Fraksi dan Staf serta wartawan se Kabupaten Madiun.
Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Fery Sudarsono menyampaikan selamat Hari Pers Nasional ke 37 tahun. Dan, menyampaikan permintaan maaf karena pelaksanaan acara agak terlambat.
“Semoga Pers yang ada di Kabupaten Madiun semakin baik,” kata Ketua DPRD Kabupaten Madiun.
Fery menambahkan, hubungan antara pers dan DPRD selama ini terjalin dengan baik. Dengan adanya hubungan baik tersebut diharapkan pers mampu memberikan keseimbangan sebagai sosial kontrol terhadap program dan kinerja DPRD. Sehingga Kabupaten Madiun semakin baik dan kondusif.
“Kami mohon koreksi dari semua wartawan demi kemajuan dan kondusifitas Kabupaten Madiun,” imbuhnya.
Ketua PWI Madiun, Siswo Widodo mengapresiasi DPRD Kabupaten Madiun yang peduli terhadap wartawan. Artinya, hubungan kedua pihak sudah baik. Meski demikian, wartawan harus  tetap melaksanakan fungsi sosial kontrol dengan mengedepankan kode etik.
” Meski hubungan DPRD dengan wartawan sudah baik, sebagai wartawan wajib melaksanakan tugas sebagai sosial kontrol,” kata Ketua PWI Siswo Widodo.
Diinformasikan, untuk menandai kegiatan HPN ke 37 tahun di DPRD Kabupaten Madiun, Ketua DPRD memberikan potongan tumpeng kepada Ketua PWI Madiun.  (her)

baca juga :

Gunakan Arko Satgas TMMD 111 Semangat Angkut Material

Titis Global News

Indahnya Alam Serta Udara Segar di Jalan yang Sudah Dipaving

Titis Global News

Kehadiran Satgas TMMD di Desa Siwalan membawa Semangat Baru Bagi Anak Anak

gas