Global-News.co.id
Utama

Demi Raih Kemenangan, Persik Siap Kerja Keras Lawan Persiraja

Persik Kediri siap renggut poin penuh dari Persiraja Banda Aceh

DENPASAR (global=news.co.id) – Tim Persik Kediri bakal bekerja keras untuk meraih kemenangan saat menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan 27 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (23/2).

Pelatih Persik, Javier Roca, telah melakukan sejumlah evaluasi dan pembenahan pasca kekalahan melawan Persija Jakarta pekan lalu.

Ia meminta skuad Macan Putih untuk lebih fokus saat menghadapi Persiraja dan menekankan kemenangan wajib diraih timnya untuk segera memastikan diri lolos dari ancaman degradasi.

“Kita evaluasi apa yang bikin kesalahan kemarin, kita harus benar-benar lebih fokus lagi. Kita harus meraih kemenangan untuk dapat tiga poin,” ujar pelatih asal Chile.

Javier Roca memprediksi laga melawan Persiraja akan berlangsung menarik dan sengit. Karena Laskar Rencong juga sama-sama membutuhkan tambahan tiga poin untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Ia menilai dalam beberapa pertandingan terakhir, Persiraja menunjukkan progress permainan yang cukup baik dan selalu tampil dengan semangat juang tinggi di setiap pertandingan. Hal itulah yang harus diwaspadai oleh para pemain Persik agar bisa meredam permainan lawan dan mengamankan tiga poin.

“Persiraja banyak perubahan di dalam teknikal, ada pelatih baru dan pemain baru. Mereka sebenarnya juga dapat hasil yang mengejutkan, mereka kerja keras dapat kemenangan untuk keluar dari zona degradasi,” ujar pelatih berusia 44 tahun.

“Pertandingan akan menarik dengan jual beli serangan. Kita akan kerja keras, semoga dapat tiga poin,” tutupnya. (lib, kei)

baca juga :

Garda Bangsa Dukung Polri Gandeng Ulama Jaga NKRI

Rofiq

Autopsi Ulang Jenazah Laskar FPI, Komnas HAM Dapat Izin Keluarga

Redaksi Global News

Sinergi Bank Maspion dan Kasikornbank Thailand, Strategi Songsong Geliat Ekonomi Asia

Redaksi Global News