Global-News.co.id
Sosok Utama

Dakota Johnson Diincar Bintangi Madame Web, Spinoff Spider-Man

Dakota Johnson diincar bintangi Madame Web

AKTRIS Dakota Johnson dikabarkan sedang mendiskusikan tawaran membintangi Madame Web, film superhero terbaru Sony Pictures. Madame Web termasuk rencana Sony Pictures memperluas semesta Spider-Man setelah kesuksesan No Way Home.

Diberitakan Deadline pada Kamis (3/2) waktu AS, Madame Web akan disutradarai SJ Clarkson. Film ini juga menggandeng Matt Sazama dan Burk Sharpless menulis skenarionya.

Madame Web merupakan salah satu karakter dalam komik Marvel. Dalam komik, karakter ini digambarkan sebagai wanita tua penderita myasthenia gravis dan selalu terhubung dengan alat bantu pernafasan supaya tetap hidup. Alat-alat itu terlihat seperti jaring laba-laba.

Selain kondisi medis, usia Madame Web yang sudah tua membuatnya tidak pernah aktif melawan penjahat.

Sumber Deadline mengatakan proyek film Madame Web bisa saja menghadirkan sesuatu yang berbeda. Madame Web disebut seperti Doctor Strange versi Sony karena kemampuan mengendalikan pikiran.

Walau belum ada keputusan mengenai jalan ceritanya, Madame Web akan menjadi film superhero wanita yang menjadi salah satu prioritas Sony Pictures dalam mengangkat deretan superhero perempuan komik Marvel.

Jajaran eksekutif Sony Pictures disebut terus berdiskusi tentang nama-nama yang akan membawakan karakter superhero perempuan tersebut.

Daftar itu terus mengalami perubahan dalam dua bulan terakhir, hingga akhirnya Sony Pictures menunjuk Dakota Johnson untuk membawakan karakter tersebut. Namun, pihak Dakota Johnson belum memberikan jawaban atas tawaran tersebut.

Dakota Johnson merupakan salah satu aktris ternama Hollywood yang telah membintangi sejumlah film hit. Ia dikenal luas setelah bermain dalam waralaba Fifty Shade of Grey. Dalam film ini ia berperan sebagai Anastasia Steele.

Terbaru, aktris kelahiran 1989 ini membintangi film Cha Cha Real Smooth yang disutradarai Cooper Raiff. Dalam film ini ia beradu akting dengan Cooper Raiff, Leslie Mann dan Brad Garrett.

Sementara itu sutradara SJ Clarkson yang ditunjuk menyutradarai film Madame Web saat ini menyutradarai film Anatomy of a Scandal. Ia juga menyutradarai dan memproduksi miniseri Collateral, yang dibintangi oleh Carey Mulligan. (cnn, ins, ntr)

baca juga :

DPRD Jatim Ajukan Pembentukan Perda Perlindungan PMI

Redaksi Global News

Bersama Forkopimda Jatim, Khofifah Tinjau Langsung Vaksinasi di ITS

Titis Global News

Peringati Hari Anti Korupsi, Wawali Armuji Edukasi Masyarakat dengan Layanan Digital

Redaksi Global News