Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Kesehatan Nasional Utama

Cegah Penyebaran Covid-19 di Jatimbalinus, Patra Niaga Gelar Kegiatan Vaksin Booster

Pelaksanaan kegiatan vaksin booster di kantor region Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus di Surabaya, Kamis (3/2).

SURABAYA (global-news.co.id)  –  PT Pertamina Patra Niaga di wilayah Jatimbalinus menggelar kegiatan vaksin ke-3 (booster) kepada kurang lebih  2.200 peserta yang terdiri dari pekerja, mitra kerja, purnakarya dan pihak terkait lainnya, Selasa hingga Jumat (2-4/2/2022)  bertempat di kantor region Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Kota Surabaya.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Deden Mochammad Idhani, mengatakan kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pertamina dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya bersama dengan Puskemas Kelurahan Jagir sebagai upaya mengakhiri pandemi Covid-19 dan memberikan perlindungan kesehatan kepada seluruh pekerja Pertamina.

“Kami berterima kasih atas perhatian dari Dinas Kesehatan Kota Surabaya yang telah menjalin komunikasi dengan tim medical Pertamina sehingga pelaksanaan vaksin ke-3 ini dapat terselenggara dengan baik,” ujar  Area Manager Medical Pertamina  Patra Niaga Jatimbalinus dr Siti Arum Alia, Kamis (3/2).

Dijelaskan dr Arum, selain dilaksanakan di kantor region Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, nantinya pelaksanaan vaksin ke-3 juga diselenggarakan di seluruh sarana dan fasilitas Pertamina Patra Niaga seperti Integrated/Fuel Terminal dan Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU).

“Dengan diberikannya vaksin ke-3 ini diharapkan penyaluran energi kepada seluruh masyarakat menjadi semakin optimal sekaligus kita berupaya agar penyebaran virus Covid-19 dapat dicegah sehingga keadaan dapat pulih kembali,” jelas Deden.  (tis, fan)

baca juga :

Piala Asia 2022, PSSI Umumkan 23 Pemain Timnas Putri

Redaksi Global News

Ketua DPRD Surabaya Tekankan Pentingnya Keguyuban Antarwarga

Resmi Jabat Pj Sekdaprov Jatim, Wahid Wahyudi Tancap Gas Sukseskan Program Gubernur Khofifah

gas