Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Kesehatan Nasional Utama

Cegah Penyebaran Covid-19 di Jatimbalinus, Patra Niaga Gelar Kegiatan Vaksin Booster

Pelaksanaan kegiatan vaksin booster di kantor region Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus di Surabaya, Kamis (3/2).

SURABAYA (global-news.co.id)  –  PT Pertamina Patra Niaga di wilayah Jatimbalinus menggelar kegiatan vaksin ke-3 (booster) kepada kurang lebih  2.200 peserta yang terdiri dari pekerja, mitra kerja, purnakarya dan pihak terkait lainnya, Selasa hingga Jumat (2-4/2/2022)  bertempat di kantor region Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Kota Surabaya.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Deden Mochammad Idhani, mengatakan kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pertamina dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya bersama dengan Puskemas Kelurahan Jagir sebagai upaya mengakhiri pandemi Covid-19 dan memberikan perlindungan kesehatan kepada seluruh pekerja Pertamina.

“Kami berterima kasih atas perhatian dari Dinas Kesehatan Kota Surabaya yang telah menjalin komunikasi dengan tim medical Pertamina sehingga pelaksanaan vaksin ke-3 ini dapat terselenggara dengan baik,” ujar  Area Manager Medical Pertamina  Patra Niaga Jatimbalinus dr Siti Arum Alia, Kamis (3/2).

Dijelaskan dr Arum, selain dilaksanakan di kantor region Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, nantinya pelaksanaan vaksin ke-3 juga diselenggarakan di seluruh sarana dan fasilitas Pertamina Patra Niaga seperti Integrated/Fuel Terminal dan Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU).

“Dengan diberikannya vaksin ke-3 ini diharapkan penyaluran energi kepada seluruh masyarakat menjadi semakin optimal sekaligus kita berupaya agar penyebaran virus Covid-19 dapat dicegah sehingga keadaan dapat pulih kembali,” jelas Deden.  (tis, fan)

baca juga :

Khofifah-Emil Daftar Siang, Gus Ipul Pilih Malam Hari

Redaksi Global News

DKP Jatim Gerojok Produksi Garam Rp 2 Miliar

nasir nasir

Isoter Kecamatan di Pasuruan, Mulai Diisi 19 Pasien Covid-19 Tanpa Gejala

Redaksi Global News