Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Kesehatan Utama

Bupati Muhdlor Video Call dengan Rizal, Bocah Kelainan Usus Yang Segera Dioperasi

Bupati Muhdlor saat melakukan video call

SIDOARJO (global-news.co.id) – Memastikan pendampingan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab Sidoarjo) dilakukan dengan optimal, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor menghubungi Eny Sofiyah, ibu kandung Ahmad Rizal lewat video call.

Dalam percakapannya dengan Eny Sofiyah, Bupati muda itu menanyakan perkembangan Rizal yang akan menjalani operasi kelainan usus yang diderita sejak lahir.

“Yang mendampingi adik Rizal siapa? Pokoknya kalau ada apa-apa langsung menghubungi nomor telepon ini nggih, nanti saya akan bantu,” ujarnya, Senin (21/2).

Muhdlor meyakinkan Eny bahwa Pemkab Sidoarjo akan mengawal pengobatan Rizal sampai sembuh. Bupati alumnus Unair Surabaya itu juga mendoakan kesembuhan Rizal.

“Semoga adik Rizal segera dioperasi, lancar dan sehat semuanya. Untuk motornya jangan dipikirkan nanti saya antar pulang ke rumah,” katanya.

Bupati Muhdlor memastikan Rizal mendapatkan pendampingan maksimal dari RSUD Sidoarjo sampai operasi tuntas, sembuh.

Saat ini Rizal sedang persiapan menjalani operasi kelainan usus didampingi tim dari RSUD Sidoarjo. Rizal ditemani ibundanya, Eny Sofiyah dan kerabatnya.

Dalam percakapan itu, Eny menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Muhdlor yang sudah memberi perhatian langsung kepada anaknya Rizal. Bahkan Eny tidak menyangka kalau dirinya divideo call oleh Bupati Sidoarjo.

“Nggih Pak Bupati, maturnuwun,” jawab Eny saat diminta Bupati Muhdlor menelpon dirinya jika ada yang diperlukan.

Video percakapan itu diunggah di akun Instagram (IG) @Ahmadmuhdlorali. Hingga sore ini sudah mendapat 561 like dari warganet.

Salah satu warganet yang ikut mendoakan kesembuhan Rizal adalah akun @nafisahfadlil.

“Barokallah gus bupati…..semoga adik Rizal lekas sembuh,  penjenengan juga sehat selalu,” tulisnya mengomentari postingan @ahmadmuhdlorali. (win)

baca juga :

Laba SIG Kuartal I 2023 Tembus Rp 562 Miliar

TP PKK dan BKKBN Jatim Siapkan Program Turunkan Angka Stunting

Titis Global News

Ikut Bela Jatim ke PON XX, 12 Atlet Lamongan Dilepas Bupati

Redaksi Global News