Global-News.co.id
Sport Utama

Borneo Jaga Kans Papan Atas, Manajemen Janjikan Bonus

 

Pemain Borneo FC dirangsang bonus menggiurkan saat hadapi PSS

GIANYAR (global-news.co.id) – Menyisakan sembilan laga menuju akhir musim Liga 1 2021/2022, Borneo FC terus berburu poin. Termasuk dalam laga sore ini kontra PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Sadar unggul posisi di klasemen, pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini, berambisi memberikan kemenangan. Dia ingin menjaga asa bersaing di papan atas.

“Kesiapan tim kami sangat baik. Kami juga sudah pelajari permainan PSS pekan lalu. Mereka bermain bagus namun melakukan satu kesalahan yang berbuah fatal,” kata Fakhri.

Kendati diunggulkan, Fakhri enggan jemawa. Menurutnya PSS salah satu tim kuat yang punya kualitas dalam memaksimalkan pemain muda.

“Banyak pemain muda PSS yang diberi kepercayaan lebih musim ini dan hasilnya memuaskan. Saya memberikan antisipasi lebih pada motivasi mereka,” imbuhnya.

Agar memantik perjuangan tim, Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, kembali menjanjikan bonus besar. Namun dia ingin motivasi meraih kemenangan bukan semata karena uang.

“Kalau bonus, di setiap pertandingan selalu ada. Kami dari manajemen selalu mengapresiasi kerja keras tim, terutama para pemain di lapangan. Semoga kemenangan bisa didapat lawan PSS,” kata Dandri. (lib, beo)

baca juga :

Gubernur Khofifah Minta Pramuka Revitalisasi Peran Bela Negara Saat Pandemi

Redaksi Global News

Dinkes Jatim Kembali Distribusikan Vaksin Covid-19 Sinovac ke Surabaya Raya

Redaksi Global News

Kaya Sumber Daya Air, Pemkab Pasuruan Bakal Bangun Kampung Ikan di Winongan

Redaksi Global News