Global-News.co.id
Sport Utama

Bekuk Madura United, Eduardo Almeida Bersyukur Lewati Laga Sulit

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengaku bersyukur

DENPASAR (global-news.co.id) – Arema FC berhasil menuai hasil yang sangat memuaskan saat bersua Madura United FC. Hasil itu diraih dalam laga pekan 26 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat (18/2) malam.

Skuad berjuluk Singa Edan itu sukses menekuk Madura United dengan skor akhir 1-0. Gol kemenangan dicetak Carlos Fortes pada menit ke-15 memanfaatkan umpan comeback dari pemain muda Arema FC, Tito Hamzah.

Kemenangan tersebut membuat Arema FC masih berada di pucuk pimpinan klasemen sementara. Menanggapi kemenangan yang diraih tim, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengaku bersyukur dan puas karena bisa mengamankan tiga poin penting untuk menjaga peluang mereka menjadi juara di akhir musim.

Laga melawan Madura United adalah laga yang cukup sulit bagi tim. Karena Madura United juga menunjukkan permainan yang cukup bagus sehingga beberapa kali mampu menekan lini pertahanan Arema FC.

“Kami tahu ini jadi pertandingan sulit melawan tim bagus. Di babak pertama kami mengontrol pertandingan. Babak kedua, mereka lebih kuat tapi kami bagus dalam organisasi permainan dan pemain bekerja keras untuk mendapat 3 poin ini yang penting bagi kami,” ungkap mantan juru racik strategi Semen Padang.

Ia memberi apresiasi kepada para pemainnya yang menurutnya tampil luar biasa sepanjang pertandingan. “Selamat untuk pemain sudah melakukan pekerjaan yang tidak mudah,” ujarnya.

Sementara pemain muda Arema FC, Tito Hamzah, merasa senang bisa memberikan kontribusi yang cukup positif bagi tim. Meski begitu ia mengaku merasa belum puas dengan penampilannya dan akan lebih bekerja keras lagi di laga selanjutnya.

“Alhamdulillah, saya terima kasih kepada semuanya yang telah memberi saya kesempatan bermain. Pelatih dan pemain senior pesannya lebih kerja keras terus,” tutur Tito. (lib, rma)

baca juga :

18 Juni: Bertambah 1.331 Pasien Positif COVID-19 di Indonesia, Jatim Tertinggi

Pebalap Gerry Salim Bangga Didukung Pemkot Surabaya

nasir nasir

Peluang Juara Menipis, Paul Munster Ingin Happy Ending

Redaksi Global News