Global-News.co.id
Sport Utama

Arema FC Bertekad Jaga Momentum Saat Sua Madura United

Arema FC bertekad jaga tren positif saat sua Madura United

DENPASAR (global-news.co.id) – Tim Singa Edan Arema FC terus berupaya menjaga momentum agar terus berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Namun ketangguhan skuad Singa Edan akan diuji Madura United FC pada lanjutan pekan 26 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (18/2) malam.

Apalagi Madura United juga tengah dalam tren positif setelah meraih kemenangan di pekan sebelumnya. Sehingga langkah Jayus Hariono dkk untuk mengamankan posisi puncak klasemen akan menghadapi ujian yang cukup berat.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, yang kemungkinan besar sudah mendampingi tim di pinggir lapangan dan tetap optimistis meraih kemenangan. Ia mengaku sudah menyiapkan strategi meredam permainan Madura United yang menurutnya memiliki materi pemain cukup bagus musim ini.

Menurutnya, Arema FC maupun Madura United memiliki perbedaan karakter permainan masing-masing. Ia melihat Madura United di bawah arahan pelatih anyar asal Brasil, Fabio Lefundes bermain mengandalkan kecepatan individu.

Ia tidak masalah karena setiap pelatih memiliki filosofi permainannya masing-masing. “Kita memiliki pemain bagus, lawan juga memiliki pemain bagus. Kita memiliki strategi sendiri, bukan masalah perbedaan negara untuk gaya permainan,” ujar Eduardo Almeida.

“Motivasi terus kita bentuk untuk mengejar mimpi menjadi juara. Target tim main menang,” imbuhnya.

Tambahan tiga poin sangat dibutuhkan Arema FC untuk menjauh dari para pesaing mereka di klasemen sementara. Karena jarak antara Arema FC dengan peringkat kedua yakni Bali United FC hanya berselisih satu poin. (lib, rma)

baca juga :

Gubernur dan Dewan Siapkan Tiga Opsi Hadapi Pengurangan Pupuk Bersubsidi

Redaksi Global News

Pemain Lengkap, Persija Pede Menantang Madura United

Redaksi Global News

Pembangunan Tol Trans Jawa Ditengarai Timbulkan Banjir di Gresik dan Mojokerto

Redaksi Global News