Global-News.co.id
Sport Utama

Absen di Empat Laga, Sudirman Kembali Dampingi Persija

Tim Persija sudah didampingi coach Sudirman

GIANYAR (global-news.co.id) – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, dipastikan sudah siap kembali memimpin tim di laga vs Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3), pukul 20.30 WIB. Sebelumnya, ia harus absen mendampingi tim dalam empat pertandingan terakhir.

Pelatih yang akrab disapa Coach Jenderal itu dinyatakan terpapar Covid-19 pada Rabu (2/2) hingga kemudian kondisinya menurun. Alhasil, ia harus dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (8/2) dan baru kembali pada Jumat (18/2).

Dalam periode itu, Coach Jenderal tak bisa mendampingi tim di laga vs Arema FC (5/2), Persebaya (14/2), Persik (19/2), dan Barito Putera (23/2). Nahkoda tim sementara diambil alih oleh asisten pelatih Persija, Ferdiansyah.

Kini, Sudirman memastikan bahwa dirinya sudah dalam kondisi fit dan siap berjuang bersama para pemain di pertandingan kontra Persib. Ia pun sudah memimpin latihan sejak H-3 jelang laga.

“Alhamdulillah kondisi saya sudah membaik. Saya siap mendampingi tim lagi untuk pertandingan selanjutnya. Semoga kami bisa meraih hasil positif,” katanya.

Selama tak mendampingi tim, ia pun memiliki catatan untuk memperbaiki performa Rohit Chand dkk.

“Saya tahu penampilan kami masih belum stabil. Masih banyak catatan yang harus segera kami perbaiki. Tapi, saya pun melihat ada hal-hal positif dalam permainan kami yang harus terus dipertahankan,” tuturnya lagi. (lib, sja)

baca juga :

Empat Koordinator Lamongan Menyatu, Siap Latber

gas

Setelah Menyerahkan Diri, 2 Tersangka Kasus Korupsi Ekspor Benih Lobster Ditahan di Rutan KPK

Redaksi Global News

Pesisir Surabaya Diterjang Banjir Rob, 6 Perahu Nelayan Rusak