Global-News.co.id
Na Rona Utama

Wanita Ini Menikah dengan Warna Pink

Seorang wanita telah membuat sejarah baru. Dia menikah, bukan dengan manusia, tumbuhan atau hewan, melainkan dengan warna pink. Pernikahan yang digelar dalam upacara yang aneh ini terjadi setelah “keduanya” berkencan selama lebih dari 40 tahun.

Dilansir Mirror, sang pengantin, Kitten Kay Sera, dikenal sebagai orang paling merah muda di dunia. Sebelumnya dia menjadi berita utama pada tahun 2018 karena diketahui telah menghabiskan lebih dari 1 juta pounds untuk rumah dan lemari pakaian monokromatiknya. Sekarang, dia menjadi bahan pemberitaan lagi setelah menikah dengan warna pink.

Kitten mengenakan warna pink, tiba dengan Chevrolet pink, dan memberikan dirinya sebuah cincin pink. Dalam sebuah postingan di Instagram, Kitten membagikan “hari terbesar” dalam hidupnya kepada para penggemarnya.

Dia juga menyertakan foto kue pernikahannya, yang diberi hiasan angsa merah muda. Dalam sebuah wawancara dengan KVVU-TV, Kitten mengatakan bahwa dia telah mengencani warna pink tersebut selama empat dekade.

Tetapi dia berpikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk meresmikannya. Hubungan cinta Kitten dimulai hampir secara tidak sengaja pada ulang tahunnya yang ke-20, saat dia mencoba mencari tahu apa yang akan dikenakan ke pestanya.

Dia mengenakan atasan merah muda, rok berbulu merah muda, sepatu merah muda, dan aksesori merah muda. Apa Alasannya? “Saya merasa luar biasa. Saya pikir, jika memakai warna pink sebanyak itu bisa membuat saya merasa fantastis, mengapa tidak memakai warna pink setiap hari?” tambahnya. (kpc)

 

baca juga :

Lonjakan Covid-19 di Bangkalan: Ada Warga Ngamuk hingga Kabur Takut Disuntik

gas

Arumi : PKK Jatim Siap Dukung YKI

Redaksi Global News

Darurat COVID-19, Toko Ritel Batasi Jam Operasional

Redaksi Global News