Global-News.co.id
Metro Raya Sport Utama

Walikota Eri Dukung Persebaya Berlaga di Liga 1

Coach Aji beserta rombongan pemain Persebaya sempat memberikan dua potong jersey dengan nomor punggung 7 dan bertuliskan Eri Cahyadi

SURABAYA (global-news.co.id) – Walikota Surabaya Eri Cahyadi beri semangat kepada pelatih dan pemain Persebaya di kediaman walikota, Minggu (2/1). Semangat itu diberikan agar para pemain yang berlaga di Seri keempat dan kelima Liga 1 Indonesia, Bali (5/1), menuai hasil memuaskan.

Dukungan untuk Persebaya seperti halnya mendukung pemain Timnas Indonesia yang berlaga melawan Timnas Thailand, Sabtu (1/1). “Ngosek rek! Saya berharap pada putaran kedua di Bali nanti, Persebaya bisa mengharumkan nama kota Surabaya menjadi juara,” kata Walikota Eri.

Bukan hanya berharap yang terbaik bagi para pemain, Walikota Eri juga berharap kepada pelatih Aji Santoso. Walikota yang akrab disapa Cak Eri itu meminta kepada Coach Aji untuk berkolaborasi memunculkan bibit-bibit muda asal Surabaya.

“Saya yakin kepada Coach Aji, Kota Surabaya punya bibit terbaik untuk Persebaya maupun Timnas Indonesia. Coach Aji ini mempunyai mata elang dan mampu mencari talenta muda asal Kota Surabaya. Pokoke wani dadi nomor siji nang Liga 1 (Pokoknya berani jadi nomor satu di Liga 1),” lanjut Cak Eri.

Cak Eri juga mengupayakan, di seri Liga 1 selanjutnya bisa digelar di Kota Surabaya. “Nanti kita koordinasikan lagi dengan manajemen, ke Mas Asrul dan Pak Nanang nanti biar bisa bertanding di Surabaya,” ujarnya.

Sementara itu, Coach Aji mengucapkan terima kasih kepada Cak Eri, telah memberikan semangat kepada para pemain Persebaya. Coach Aji juga ingin Persebaya menuai hasil yang terbaik di pertandingan Liga 1 Indonesia, yang berlangsung di Bali mulai Januari 2022.

“Pesan Pak Wali kita harus saling bergandengan, karena tidak ada waktu lagi untuk saling berpecah belah. Pak Wali juga menyarankan agar nantinya tim amatir hingga profesional bisa saling bergandengan tangan mengharumkan nama Persebaya dan Kota Surabaya,” kata Aji.

Di rumah dinas walikota, Coach Aji beserta rombongan pemain Persebaya sempat memberikan dua potong jersey dengan nomor punggung 7 dan bertuliskan Eri Cahyadi. Rencananya, jersey tersebut akan dipajang oleh Cak Eri di ruang kerjanya.

Soal target, Coach Aji ingin memperoleh hasil yang maksimal di Liga 1 seri keempat dan kelima. “Intinya, Persebaya harus bersatu meraih posisi puncak untuk membawa nama besar Kota Surabaya,” ujarnya. (pur)

baca juga :

Marcus Naik Meja Operasi, The Minions Absen Dua Turnamen

Redaksi Global News

Ratusan Peserta Meriahkan Festival Layang-Layang Internasional di Surabaya

Redaksi Global News

Promosikan Produk UMKM, Semangat Baru dan Langkah Awal Berusaha .

Redaksi Global News