Global-News.co.id
Sport Utama

Tim Persiraja Banda Aceh, Rekrut Pemain Asing Bruno Dybal

Pemain berposisi gelandang serang, Bruno Dybal asal Brasil

BADUNG (global-news.co.id) – Tim Persiraja Banda Aceh resmi mendatangkan kembali punggawa anyar jelang putaran kedua Liga 1 2021/2022. Kali ini adalah pemain berposisi gelandang serang, Bruno Dybal asal Brasil, Selasa (4/1).

Dybal sebelumnya bermain untuk klub Masfout FC, Uni Emirate Arab (UEA). Bersama Masfout FC tersebut, Dybal sukses menciptakan catatan gemilang dengan mencetak 14 assist dan lima gol dari 26 penampilannya.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, mengucapkan selamat datang kepada pemain yang pernah berkostum Persiraja di Liga 1 2020 itu. “Selamat datang kembali di tim Lantak Laju, Bruno Dybal. Kami tunggu permainan terbaikmu,” kata Nazaruddin Dek Gam.

Kehadiran Bruno Dybal di skuad tim berjuluk Laskar Rencong ini diharap bisa memberi warna baru di lini tengah tim. Sebelumnya, duet Shori Murata dan Vanja Markovic diandalkan Persiraja pada putaran pertama Liga 1 musim ini.

Dybal yang sedang menjalani karantina di Jakarta mengaku sudah sangat tidak sabar untuk segera bermain bersama Defri Riski dan kawan-kawan. “Saya sudah berada di Jakarta saat ini, sedang menjalani karantina bersama keluarga. Dalam beberapa hari ke depan, saya akan keluar dari karantina,” ujarnya.

Sejauh ini, sejumlah pemain baru yang sudah resmi menjadi bagian dari Persiraja untuk putaran kedua, di antaranya Assanur Rijal, Rendy Saputra, Andika Kurniawan, Arya Gerryan, Yasvani Yusri, Alvin Halim, Risky Yusuf, Akhirul Wadhan, Khairil Anwar, Ridha Umami dan Bruno Dybal.

Pada putaran kedua, Persiraja akan memulai laga perdana menghadapi PSS Sleman, Jumat (7/1), kemudian PSIS Semarang, Rabu (12/1) dan menghadapi Persipura Jayapura pada Minggu (16/1). (lib, sra)

baca juga :

Bantuan Hibah Keagamaan Tahun 2022 Naik Jadi Rp 4 Miliar

gas

GP Ansor dan Aice Group Perkuat Pesantren dan Masyarakat Ekonomi Lemah Melawan COVID-19

Redaksi Global News

Kota Batu Siapkan Sosialisasi PSBB Jawa-Bali

Redaksi Global News