Global-News.co.id
Sport Utama

Tantang Macan Kemayoran, Widodo Waspadai Motivasi Bangkit Lawan

Coach Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putra, mewaspadai kebangkitan Persija Jakarta

DENPASAR (global-news.co.id) – Coach Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putra, mewaspadai kebangkitan Persija Jakarta. Apalagi Macan Kemayoran–sebutan Persija–baru mengalami pergantian pelatih membuat coach Widodo mewaspadai spirit bangkit yang diusung pada duel pekan 21 Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (26/1) malam.

Ia menilai kehadiran Sudirman sebagai pelatih Persija patut diwaspadai. Karena Sudirman jauh mengetahui kondisi kedalaman skuad Persija dibanding pelatih sebelumnya Angelo Alessio.

Apalagi ia juga sukses membawa Persija menjuarai turnamen pra-musim Piala Menpora 2021. Untuk itu ia mewanti-wanti Irsyad Maulana dkk agar dapat menjalankan instruksinya dengan baik di lapangan.

Widodo juga tak ragu bahwa di pertandingan melawan Persija, tim berjuluk Pendekar Cisadane mengincar poin maksimal untuk bisa bersaing di 10 besar klasemen sementara.

“Ini menjadi perhatian buat kami karena dengan Coach Sudirman ini sudah lama mengikuti Persija dan tentunya kedalaman tim ini. Dia lebih tahu daripada Coach Angelo kemarin,” ktmantan pelatih Bali United FC.

“Kita waspadai kesolidan mereka karena Coach Sudirman dari awal menukangi Persija. Jadi tahu satu persatu pemain. Jadi saya harapkan pemain sudah kami instruksikan bagaimana cara menghdapi Persija,” sambungnya.

Widodo juga menilai dari sisi taktikal tidak ada perubahan yang terlalu signifikan dari Persija. Apalagi di putaran pertama lalu Persita berhasil menahan imbang Persija dengan skor 1-1. Sehingga sedikit banyak, ia telah memahami bagaimana gaya permainan lawan. (lib, sta)

baca juga :

Liga 1: Pertandingan Sulit, Josep Apresiasi Kerja Keras Pemain

Redaksi Global News

3000 Pelari Ramaikan Surabaya Half Marathon

Redaksi Global News

Pengadilan Tolak Gugatan Praperadilan RJ Lino

Redaksi Global News