Global-News.co.id
Sport Utama

Tampil dalam Ujicoba, Angelo Puas Performa Pemain Baru

Pelatih Persija puas kinerja pemain baru

DEPOK (global-news.co.id) – Menjelang putaran kedua Liga 1 2021/2022 yang dimuai pada pekan depan, tim Persija menggelar laga uji coba di Nirwana Park, Bojongsari, Kamis (30/12) sore. Tim asal Tangerang yang mengorbit di Liga 3, Farmel FC, menjadi lawan Macan Kemayoran.

Persija tampil dengan komposisi pemain yang berbeda di dua babak. Yang tampil di 45 menit pertama adalah Andritany Ardhiyasa, Marco Motta, Otavio Dutra, Maman Abdurahman, Novri Setiawan, Ahmad Bustomi, Ramdani Lestaluhu, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Marko Simic, dan Dony Tri Pamungkas.

Di babak kedua tampil Adixi Lenzivio, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Muhammad Salman Alfarid, Samuel Christianson Simanjuntak, Radzky Syahwal Ginting, Ichsan Kurniawan, Dwiki Arya, Alfriyanto Nico, Braif Fatari, dan Taufik Hidayat. Kemudian ada tiga pemain yang masuk sebagai pemain pengganti, yaitu Rangga Widiansyah, Iman Pathuroman, serta Rafli Mursalim yang telah kembali dari masa peminjaman.

Di sesi uji coba itu sudah hadir rekrutan keempat Persija, Makan Konate. Namun, Konate masih latihan terpisah sehingga tidak ambil bagian dalam uji coba.

Sementara itu, partai tersebut berakhir dengan skor 1-0. Satu-satunya gol yang tercipta adalah kreasi Marko Simic di babak pertama.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, tak fokus pada hasil laga karena bukan itu yang ia cari. Selain ingin melihat kebugaran pemain dan pengaplikasian beberapa taktikal, Angelo ingin melihat kinerja pemain barunya dalam sebuah pertandingan, seperti Ichsan, Samuel, dan Bustomi.

“Terima kasih kepada manajemen karena mereka berhasil mendatangkan beberapa pemain. Saya pikir pemain-pemain baru ini dapat meningkatkan kualitas tim. Saya sangat berharap itu. Tentu sekarang kami telah berlatih beberapa aspek taktikal. Saya senang dengan para pemain baru ini,” kata Angelo. (lib, sja)

baca juga :

Presiden Jokowi Lanjutkan Lawatan ke Ukraina Melalui Polandia

Amien Rais Batal Datangi KPK Terkait Kasus Alkes

nasir nasir

Pamekasan Perpanjang Penyesuaian Kerja ASN Mulai 1-15 April 2020

gas