Global-News.co.id
Sport Utama

Tambahan Tiga Poin, Perlahan Persipura Tinggalkan Zona Degradasi

Peroleh tambahan tiga poin, tim Persipura Jayapura perlahan-lahan tinggalkan zona degradasi

GIANYAR (global-news.co.id) – Tim Persipura Jayapura perlahan mulai meninggalkan zona degradasi. Itu setelah laga pekan 19 Liga 1 2021/2022 sukses memetik tiga poin dari Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (11/1) sore.

Gol kemenangan Persipura dicetak Ferinando Yoshua Pahabol pada menit 25 dan Yevhen Bokhasvili pada menit 45. Tambahan tiga poin membuat tim Mutiara Hitam itu untuk sementara naik ke peringkat 15 klasemen sementara meninggalkan zona degradasi.

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera, mengaku, puas dengan penampilan anak asuhnya. Ia menyebut M Tahir dkk tampil cukup memukau sepanjang pertandingan.

“Iya saya pikir kita hari ini (kemarin) tampil bagus, kita bisa kuasai pertandingan dari menit pertama sampai selesai,” ucap eks pelatih Persiba Balikpapan itu.

“Kita butuh tiga poin dan yang paling penting cara kita menang. Bukan hanya kita karena beruntung tapi hari ini kita main menurut saya sangat bagus dan bisa meningkatkan permainan kita sekarang,” sambungnya.

Walau demikian Alfredo Vera tetap mewanti-wanti pemain tidak cepat puas karena sisa musim ini masih cukup panjang dan masih ada beberapa laga yang harus dilalui. Ia meminta para pemain Persipura terus tampil konsisten dan kerja keras di setiap laga guna mengamankan posisi tim dari ancaman degradasi.

“Kita punya pertandingan lagi, kita harus dapat banyak poin yang cukup untuk kita bisa keluar dari posisi tidak nyaman,” katanya. (lib, spu)

 

baca juga :

Andalkan Pengalaman Milo, Borneo FC Segera Umumkan Skuad

PSBB Surabaya Raya Mulai 28 April 2020

Redaksi Global News

Emil Dardak Tegaskan Kebersamaan dan Keguyuban GP Ansor Cegah Individualisme

Redaksi Global News