Global-News.co.id
Sport Utama

Sudah Bergabung, Pelatih Baru Persiraja Mulai Pimpin Latihan

Pelatih anyar Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre

DENPASAR (global-news.co.id) – Pelatih anyar Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre, mulai memimpin latihan tim Persiraja di Denpasar, Bali. Itu sebagai bagian persiapan menghadapi pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 yang akan berlangsung pada Rabu, 12 Januari 2022.

Sergio Alexandre yang tiba di Bali kemarin, sorenya langsung memimpin latihan Defri Riski dan kawan-kawan. Menjelang siang, pelatih asal Brasil ini juga menggelar pertemuan dengan pemain dan staf pelatih di ruang meeting hotel setempat.

“Hari ini saya mulai menangani tim, memimpin latihan langsung. Saya menjelaskan metodologi kerja saya. Dan pemain mengikuti dengan baik instruksi di latihan. Harapan saya sangat besar, kita bisa tampil dengan motivasi tinggi di pertandingan berikutnya,” kata Sergio Alexandre.

Menurutnya, para pemain punya potensi besar dan motivasi yang tinggi untuk berbenah. Sebelum menangani tim, dirinya juga sudah menonton permainan Persiraja, dan dia berupaya mengubah pola permainan tim dengan pola yang baru.

“Saya menonton rekaman latihan dan pertandingan Persiraja sebelumnya. Kami akan bermain dengan pola yang baru. Kami akan mencoba menyelesaikan beberapa masalah di permainan tim (Persiraja) saat ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Persiraja menelan kekalahan besar dari PSS Sleman di laga awal putaran kedua. Rabu (12/1) tengah pekan ini, Persiraja akan berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion Kompyang Sujana. (lib, sra)

baca juga :

Juni, PLN Mulai Catat Meter Secara Langsung

Erupsi Semeru, 15 Anak Penyintas Peroleh Beasiswa hingga SMA

Redaksi Global News

Walikota Surabaya dan Tim Gabungan Amankan 12 Remaja Bawa Senjata Tajam

Redaksi Global News