Global-News.co.id
Sport Utama

Status Pemain Pinjaman, Irfan Jauhari Resmi ke Persija

Macan Kemayoran resmi mendatangkan Irfan Jauhari sebagai rekrutan keenam

JAKARTA (global-news.co.id) – Pergerakan tim Persija Jakarta dalam menyambut putaran kedua Liga 1 2021/2022 belum berhenti di lima pemain anyar. Terbaru, Macan Kemayoran resmi mendatangkan Irfan Jauhari sebagai rekrutan keenam.

Eks striker timnas U-19 itu akan berseragam Persija hingga musim 2021/2022 dengan status pinjaman. Dirinya akan menambah kekuatan lini depan Persija di mana sudah ada Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico, Osvaldo Haay, Irfan Jauhari, Marko Simic, dan Taufik Hidayat.

Pemain kelahiran Ngawi, 31 Januari 2001, itu mengaku antusias bisa bergabung dengan Macan Kemayoran. Ia pun bertekad menebus kepercayaan manajemen dan tim pelatih yang telah memberikan kesempatan bermain di Persija.

“Persija adalah tim besar. Tentu saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan tim kebanggaan ibukota. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat membantu Persija memperbaiki peringkat di klasemen,” kata Irfan.

Pemain yang baru saja membawa Persis juara Liga 2 2021 itu pun paham harapan tinggi dari suporter setia Persija, the Jak Mania. Dia akan berusaha maksimal dalam latihan dan pertandingan untuk mewujudkan keinginan the Jak Mania.

“Saya tahu suporter Persija sangat besar. Saya akan berusaha mewujudkan harapan mereka,” tutur pemain bernomor punggung 70 itu. (lib, sja)

baca juga :

Jokowi Perintahkan Cegah Omicron Menyebar ke Luar Jawa

Redaksi Global News

55 RS di Surabaya Digerojok Alat Rapid Test

Redaksi Global News

Stephen Paddock Dalang Tragedi Las Vegas, Penggila Judi yang Nyaris Bersih dari Catatan Kriminalitas    

Redaksi Global News