Global-News.co.id
Sport Tapal Kuda Utama

Songsong Porprov Jatim 2022, Stadion JSG Dibenahi

Bupati Jember Hendy Siswanto, meninjau Stadion Jember Sport Garden (JSG) yang dibenahi jelang Porprov 2022

JEMBER (global-news.co.id) – Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto, ST, IPU, meninjau stadion Jember Sport Garden (JSG) yang sedang dibenahi menjelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim tahun 2022 ini.

Bupati Hendy menyampaikan, sebagai venue utama, Stadion JSG harus sempurna, memberikan kenyamanan bagi para atlet dan para tamu yang datang.

“JSG harus dibenahi bersama-sama oleh lintas OPD sesuai tupoksinya, dan kekurangannya masih banyak dan sekarang sudah lumayan,” ungkap Bupati Hendy, Senin (17/1).

Pembenahan ini juga secara bertahap diinspeksi oleh Dispora Provinsi Jatim untuk kelayakan perhelatan Porprov Jatim di Jember. “Baik menurut provinsi, kita mengikuti arahan yang ada untuk kelayakannya,” jelasnya.

Untuk diketahui, Bupati mengambil langkah dengan menempatkan beberapa dinas untuk berkantor di seputar Stadion JSG seperti Dinas Pemuda dan Olahraga, KONI serta Askab PSSI Jember supaya JSG ada yang memelihara.

“Kalau ada yang kerja ngantor di seputar JSG ini tentunya akan terpelihara,” sambung Bupati Hendy.

Bupati Hendy juga ingin JSG menjadi pusat kegiatan masyarakat Jember termasuk untuk kegiatan UMKM, kegiatan kepemudaan, dan lainnya.

“Setelah 7 tahun tidak dioperasikan, dan saat ini mulai dioperasikan, diharapkan dinas terkait betul-betul memaksimalkan JSG ke depannya, termasuk juga untuk sumber PAD bagi Jember dengan disewakan untuk even-even tertentu,” ujarnya. (kmf, ebe)

baca juga :

Ratusan Netizen Sidoarjo Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

gas

Pedagang dan Pembeli di Pasar Keputran Di-Rapid Test Massal

Redaksi Global News

Kepala BNSP Bantah Larang Dewan Pers Lakukan UKW

gas