Global-News.co.id
Sosok Utama

Silaturahmi Mantan Kekasih

AKTRIS Acha Septriasa mendapat pujian banyak orang saat melakukan silaturahmi ke rumah pasangan suami istri, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Tampak mereka berbincang-bincang tentang banyak hal dengan penuh keakraban ditemani buah hatinya masing-masing.

Momen Acha berkunjung ke rumah mantan kekasihnya itu diabadikan dalam vlog The Sungkars Family seperti dilihat Rabu (26/1). Selain itu, tiga artis itu juga mengunggahnya di Instagram masing-masing. Sontak, unggahan tersebut menjadi perhatian warganet. Alasannya, seperti diketahui, Irwansyah dan Acha sempat menjalin hubungan sebagai kekasih tapi kemudian berpisah. Sejumlah komentar memuji momen pertemuan tersebut karena menunjukkan hubungan mereka masih terjalin baik.

Padahal, hubungan mereka sempat renggang sejak Acha dan Irwansyah putus pada tahun 2009. Acha sendiri mengatakan, penyebab kandasnya hubungan mereka karena sikap cuek Acha yang tak selalu bisa memberikan perhatian penuh kepada Irwansyah. Terlebih kala itu mereka menjalani hubungan jarak jauh. Tak ingin memaksakan keadaan, mereka pun memutuskan berpisah.

Tak lama putus dari Acha Septriasa, Irwansyah kemudian berpacaran dengan Zaskia Sungkar. Bahkan, aktor kelahiran 6 Maret 1985 itu juga langsung menikahi putri sulung Mark Sungkar tersebut pada 15 Januari 2011.

Hal inilah yang membuat Zaskia selalu dibayangi tuduhan sebagai penyebab keretakan hubungan Acha dengan Irwansyah.

Zaskia sempat membahas hal ini dalam akun YouTube miliknya. Dikatakan, Irwansyah telah menjalin kasih dengan banyak perempuan sebelum menikah dengannya. Dengan kata lain, tudingan tersebut tidak benar lantaran keduanya pun baru menjalin kasih setelah dua tahun Irwansyah putus dari Acha.

“Dulu habis sama Acha, banyak, ada beberapa. Dua tahunan putus dari Acha (baru ke Kia). Salah paham, itu masa lalu,” kata Irwansyah.

Sekarang mereka sudah kembali akrab. Bahkan saling berkunjung. Seperti terlihat dalam tayangan itu, Zaskia juga sempat bertanya tentang awal mula hubungan Acha dengan suaminya, Vicky Kharisma. Acha pun menjawab terus terang.

“Awalnya sih kebelet kawin aja haha. Waktu 2016 kan umur aku sudah 27 tahun. Nah, pas 25 atau 26 tahun, udah mulai ‘Aduh yang mana nih’? Akhirnya 2017 dilamar sama Vicky. Aku sudah enggak mikir panjang,” kata bintang film Heart tersebut. Acha Septriasa bercerita bahwa Vicky merupakan teman lamanya yang sudah akrab dengan keluarganya jauh sebelum mereka menjalin hubungan sebagai kekasih.

Warganet banyak berkomentar positif soal pertemuan tersebut. Ada yang menilai pertemuan itu mengingatkan pada film Heart. Film yang rilis pada 2006 tersebut memang dibintangi oleh Irwansyah, Acha Septriasa, dan Nirina Zubir.

Acha Septriasa sendiri dikenal sebagai aktris kenamaan yang kerap bermain di sejumlah film maupun FTV. Namun sejak beberapa tahun terakhir, Acha Septriasa mulai mengurangi kesibukannya di dunia hiburan. Pasalnya, usai menikah dengan Vicky Kharisma pada 2016 silam, aktris ini rupanya memilih meninggalkan Indonesia.

Acha Septriasa harus pindah ke Australia untuk ikut sang suami yang bekerja di negeri Kanguru tersebut. Apalagi sejak kehadiran sang buah hati pada 2017 lalu, pasangan ini pun lebih memantapkan diri menetap di Australia. (hud)

baca juga :

Efek Dahsyat Pratama Arhan, Follower Tokyo Verdy Naik 800 Persen

Redaksi Global News

Gerindra Jatim Sepakat Mendukung Prabowo sebagai Ketum di Kongres April Mendatang

Hadiri Anshor Bersholawat, Cak Thoriq Ajak Masyarakat Doakan Korban Bencana Erupsi Semeru

Redaksi Global News