Global-News.co.id
Sosok Utama

Setahun Menikah, Pamela Anderson Pisah dari Suami

AKTRIS Pamela Anderson dan suaminya, Dan Hayhurst telah berpisah setelah satu tahun berumah tangga. Mereka diketahui menikah pada malam Natal 2020 dan tinggal di Kanada.

Kabar perpisahan itu dibenarkan oleh seorang perwakilan Pamela Anderson kepada majalah People seperti yang diberitakan pada Kamis (20/1) waktu Amerika Serikat.

Ia mengatakan, Pamela Anderson telah berpisah dari suaminya, Dan Hayhurst yang juga menjadi pengawalnya. Anderson dan Hayhurst telah tinggal di Kanada sejak mereka menikah pada malam Natal 2020.

Dan Hayhurst diketahui seorang kontraktor dan pengawal Pamela Anderson. Mereka menikah pada 24 Desember 2020 dan menetap di rumah Anderson di Pulau Vancouver, Kanada.

People sebelumnya melaporkan Anderson dan Hayhurst berpacaran pada September 2020, atau tujuh bulan setelah Anderson berpisah dari mantannya, Jon Peters.

Sumber kala itu mengatakan kepada People bahwa pada saat itu Hayhurst dan Anderson telah tinggal bersama untuk sementara waktu.

“Dia sangat bahagia,” kata sumber tersebut. “Dan mereka telah bersama selama pandemi. Dia sangat bahagia dan Hayhurst telah membantu Anderson memperbaiki rumahnya di Vancouver,”

Pada Februari lalu, Anderson bersama Hayhurst muncul di sebuah acara bincang-bincang stasiun TV Inggris, Loose Women. Dalam wawancara itu, pasangan pengantin baru ini menjawab pertanyaan seputar pernikahan mereka sambil berbaring di tempat tidur.

Kala itu, Anderson mengatakan dia dan Hayhurst bertemu di salah satu properti milik keluarganya. “Dia bekerja di sini dan saya terjebak di sini selama Covid-19 dan kami tetap bersama,” katanya sambil tertawa. “Kami masih terjebak sampai sekarang.”

“Dia adalah tipe pria yang akan saya temui jika saya tidak berkeliling dunia dan menjadi gila,” kata Anderson. “Saya senang bisa bersama pria sejati yang benar-benar bisa mengganti bola lampu,” lanjutnya.

Pernikahan kali ini adalah pernikahan keempat bagi Anderson. Dia sebelumnya sempat menikah dengan drummer Mötley Crüe, Tommy Lee pada 1995 tetapi keduanya bercerai pada 1998. Mereka memiliki dua putra yakni, Brandon Thomas dan Dylan Jagger.

Beberapa tahun kemudian, Pamela Anderson menikah dengan rocker Kid Rock, di sebuah kapal pesiar dekat St. Tripez, kota di kawasan Riviera, Prancis pada 2006. Namun keduanya berpisah di tahun yang sama setelah berumah tangga selama empat bulan.

Pamela Anderson lalu menikah dengan Rick Solomon pada Oktober 2007. Namun dua bulan kemudian, tepatnya Desember 2007 mereka bercerai.

Lalu pada 2013, Pamela Anderson memutuskan untuk menikahi lagi mantan suaminya, Rick Salomon. Tapi baru berjalan kurang dari satu tahun, mereka kembali berpisah.

Aktris Pamela Anderson dikenal publik setelah membintangi serial Baywatch yang pertama kali rilis di NBC pada 1989. Serial ini menceritakan kehidupan penjaga pantai yang banyak menampilkan sosok perempuan dengan pakaian renang, salah satunya Pamela Anderson. (cnn, ins)

baca juga :

Disebut Hanya Cedera Ringan, Robert Bantah Rekrutan Barunya Cedera Berat

Redaksi Global News

Piala Afrika, Kamerun Sabet Peringkat Ketiga Secara Dramatis

Redaksi Global News

Bantu Pemerataan Penjualan Produk, Walikota Eri Bakal Buat Sistem Berbasis Aplikasi untuk UMKM