Global-News.co.id
Sport Utama

Sergio Alexandre, Arsitek Baru Tim Persiraja Banda Aceh

Sergio Alexandre, pelatih baru Persiraja

BANDA ACEH (global-news.co.id) – Tim Persiraja Banda Aceh resmi memperkenalkan pelatih anyar dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022. Dia adalah pelatih berlisensi Pro, Sergio Alexandre, Minggu (2/1).

Sergio merupakan pelatih berpengalaman berkebangsaan Brasil, sebelum menangani Persiraja, Sergio di Asia Tenggara pernah menjadi pelatih klub Liga Thailand Suphanburi FC.

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, optimistis Persiraja akan bertahan di Liga 1. Kehadiran pelatih 54 tahun tersebut memberi harapan baru bagi Laskar Rencong di paruh kedua Liga 1 musim ini.

“Selamat datang di Persiraja, coach Sergio Alexandre. saya yakin dan percaya Anda bisa membuat tim ini bertahan di Liga 1,” kata Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam menyambut kedatangan sang arsitek anyar tim.

Persiraja saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Dari 17 pertandingan di putaran pertama, Persiraja hanya mampu mengoleksi enam poin. Di putaran kedua, Persiraja bersaing untuk keluar dari zona degradasi.

Dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-18, Persiraja bakal bertemu dengan PSS Sleman. Pertandingan dijadwalkan akan berlangsung di Bali. (lib, sra)

baca juga :

Darurat COVID-19, Toko Ritel Batasi Jam Operasional

Redaksi Global News

Kaca Mobil Putra Tri Rismaharini Jadi Korban Kejahatan

Redaksi Global News

Anak Muda Yang Menetap dan Bekerja di IKN Bakal Dapat Insentif

Redaksi Global News