Global-News.co.id
Kesehatan Utama

Sembilan Daerah di Jatim Zero Kasus Aktif Covid-19

SURABAYA (global-news.co.id) – Senin (3/1) merupakan hari terakhir perpanjangan PPKM di Jawa Timur. Sementara kasus aktif tersisa 99 pasien dan ada 9 kabupaten/kota zero kasus aktif Covid-19.

Data yang diterima Satgas Covid-19 Jatim menyebut, 9 wilayah di Jatim dengan nol kasus aktif yakni Situbondo, Kota Batu, Ponorogo, Probolinggo, Kota Kediri, Kota Blitar, Kota Pasuruan, Kota Mojokerto dan Kab. Kediri.

Sementara Kabupaten Malang teratas jumlah kasus aktif. Ada 28 masyarakat yang terpapar virus Corona. Lalu diikuti dengan Kota Malang, Ngawi, Gresik yang masing-masing 5 kasus aktif.

Lalu, untuk wilayah Surabaya, ditemukan satu pasien yang terkonfirmasi varian baru Omicron. Tercatat tengah merawat empat pasien Covid-19.

Sedangkan data penambahan kasus di Jatim, tercatat pada Senin (3/1) malam, ada tambahan 10 pasien baru. Lalu, 9 pasien sembuh dan nol pasien meninggal dunia.

Untuk data kumulatif kasus Covid-19 di Jatim ada 400.099, kumulatif pasien yang sembuh 370.254 dan total masyarakat yang meninggal dunia ada 29.746. (ins, jtm)

baca juga :

Polresta Sidoarjo Bakti Sosial dan Kesehatan di Jumput Rejo

Redaksi Global News

Belum Terkalahkan, Persib Sapu Bersih Seri 2 Siap Hadapi Seri 3

Redaksi Global News

Paris Konfirmasi Munculnya Varian Baru Covid-19

Redaksi Global News