Global-News.co.id
Kesehatan Utama

Sembilan Daerah di Jatim Zero Kasus Aktif Covid-19

SURABAYA (global-news.co.id) – Senin (3/1) merupakan hari terakhir perpanjangan PPKM di Jawa Timur. Sementara kasus aktif tersisa 99 pasien dan ada 9 kabupaten/kota zero kasus aktif Covid-19.

Data yang diterima Satgas Covid-19 Jatim menyebut, 9 wilayah di Jatim dengan nol kasus aktif yakni Situbondo, Kota Batu, Ponorogo, Probolinggo, Kota Kediri, Kota Blitar, Kota Pasuruan, Kota Mojokerto dan Kab. Kediri.

Sementara Kabupaten Malang teratas jumlah kasus aktif. Ada 28 masyarakat yang terpapar virus Corona. Lalu diikuti dengan Kota Malang, Ngawi, Gresik yang masing-masing 5 kasus aktif.

Lalu, untuk wilayah Surabaya, ditemukan satu pasien yang terkonfirmasi varian baru Omicron. Tercatat tengah merawat empat pasien Covid-19.

Sedangkan data penambahan kasus di Jatim, tercatat pada Senin (3/1) malam, ada tambahan 10 pasien baru. Lalu, 9 pasien sembuh dan nol pasien meninggal dunia.

Untuk data kumulatif kasus Covid-19 di Jatim ada 400.099, kumulatif pasien yang sembuh 370.254 dan total masyarakat yang meninggal dunia ada 29.746. (ins, jtm)

baca juga :

Kali Kedua, Studi Amdal Pembangunan Kilang Minyak GRR Tuban Kembali Dibahas

gas

3 Juni : Tambah 1.301 Kasus, Pasien Positif COVID-19 di Indonesia Capai 60.695 Orang

Redaksi Global News

Empat Provinsi Masih Dilanda Bencana Kekeringan

Redaksi Global News