Global-News.co.id
Sport Utama

Rekrutan Terbaru Persija, Datangkan Ikhwan Ciptady dari Sriwijaya FC

Ikhwan Ciptady Muhammad

JAKARTA (global-news.co.id) – Tepat pada hari pertama tahun baru 2022, Sabtu (1/1) lalu, tim Persija Jakarta resmi memperkenalkan rekrutan teranyarnya. Adalah Ikhwan Ciptady Muhammad sosok yang dimaksud.

Bek asal Jakarta berusia 27 tahun itu resmi didatangkan setelah kontraknya tuntas di Sriwijaya FC. Dalam bab baru di karirnya saat ini, Ikhwan menekankan dia akan menunjukkan totalitasnya bersama Persija.

Apalagi selaku putra daerah ia ingin mengabdi ke Persija. Terlebih dirinya sempat kaget ada tawaran untuk membela tim kota sendiri.

“Sebenarnya saya kaget bisa diajak ke sini (Persija) sama Coach Sudirman. Awalnya ditelepon untuk ditawarkan mau ke sini atau tidak. Setelah itu beberapa hari kemudian Mas Bambang (Pamungkas/Manajer Persija) telepon saya. Dari situ kami terus komunikasi hingga akhirnya sepakat saya datang ke sini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ikwan pun antusias bisa memberikan yang terbaik untuk Persija. Namun target terdekatnya bisa mendapatkan jam terbang yang banyak di Persija.

“Insya Allah optimistis. Jika pelatih percaya kepada saya, saya akan bertanggung jawab. Yang terpenting pada saat main di lapangan harus memiliki motivasi tinggi. Jadi biar permainan keluar semua,” tambahnya. (lib, sja)

baca juga :

Maksimalkan Testing di Suramadu Sisi Surabaya, Personel Nakes Ditambah Jadi 500 Orang Per Hari

Titis Global News

4 Korban Heli Basarnas Disemayamkan di Surabaya

Polisi Tetapkan Penusuk Ulama Syekh Ali Jaber Jadi Tersangka

Redaksi Global News