Global-News.co.id
Sport Utama

Putus Tren Buruk, Fabio Lefundes Apresiasi Kerja Keras Pemain

Alberto Goncalves (kiri) ikut andil angkat tim Madura United

DENPASAR (global-news.co.id) – Madura United FC berhasil memutus tren negatif yang tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir. Itu diraih saat menghadapi PSIS Semarang pada pekan 21 Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (28/1) malam.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sukses mengamankan tiga poin usai mengalahkan PSIS dengan skor 2-1.

Menanggapi kemenangan perdana yang diraih timnya di putaran kedua kompetisi musim ini, pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes, mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan Alberto Goncalves dkk sepanjang pertandingan.

Menurutnya laga menghadapi PSIS bukanlah hal mudah mengingat lawan memiliki materi pemain berkualitas dan organisasi permainan yang rapi sesuai dengan prediksinya selama masa persiapan tim.

“Kita sudah tahu tentang Semarang (PSIS), kita sudah belajar tentang mereka dan kita berhasil menekan mereka di babak pertama dan babak kedua kita lebih baik lagi,” tutur eks pelatih klub Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai.

“Mereka punya tim dan organisasi yang bagus dan kita buat lebih dari yang sudah kita lakukan di lapangan supaya bisa memenangkan pertandingan. Tentu saya berterima kasih dengan pemain saya karena mereka sudah berjuang keras untuk kemenangan ini,” lanjutnya.

Sementara pemain Madura United, Greg Nwokolo, mengaku senang bisa menandai comeback-nya di kompetisi resmi dengan mengantar tim meraih kemenangan. Menurutnya kemenangan atas PSIS akan menjadi hal yang positif bagi para pemain Madura United untuk menatap laga-laga selanjutnya.

“Bagi aku yang penting kita memenangkan pertandingan. Aku bersyukur bisa kembali bermain lagi. Semoga aku sehat terus, tidak ada masalah dan aku akan bantu Madura United kembali ke papan atas,” ujar Greg Nwokolo. (lib, mdu)

baca juga :

Naik Motor Bawa Rantang, Bupati Baddrut Tamam Nyuapin Ibu Lansia

gas

Pemkot Surabaya Tetapkan Benteng Kedung Cowek sebagai Bangunan Cagar Budaya

Redaksi Global News

Bupati Baddrut Tamam Lepas Ekspor 5 Produk UMKM ke Turki

gas