Global-News.co.id
Sport Utama

Puji Kedalaman Skuad Borneo FC, Bali United Tampil Waspada

Pelatih Fisik Bali United FC, Yogie Nugraha mengaku respek dan waspada dengan kedalaman skuad Borneo FC.

DENPASAR (global-news.co.id) – Menghadapi Borneo FC pada laga pekan 21 Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1) malam, Pelatih Fisik Bali United FC, Yogie Nugraha mengaku respek dan waspada dengan kedalaman skuad Borneo FC.

Ia memprediksi laga melawan Borneo FC akan sangat sengit, mengingat kedua tim sama-sama memburu kemenangan. Bagi Bali United tambahan tiga poin sangat berharga untuk menjaga posisi mereka di persaingan memperebutkan gelar juara.

Pergantian pelatih yang dilakukan oleh Borneo FC menurutnya bukan suatu masalah yang berarti bagi Serdadu Tridatu. Meski belum pernah sekalipun beradu taktik dengan pelatih anyar Borneo FC, Fachri Husaini, ia mengaku respek dengan sosok Fachri Husaini dan meyakini laga akan berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama memainkan sepakbola menyerang.

“Saya menghadapi hal yang baru dengan komposisi baru, pelatih baru, dan ini buat saya pribadi belum tahu karena Borneo FC dengan Coach Fachri Husaini adalah pertandingan pertama beliau,” ungkap Yogie Nugraha.

“Jadi pertandingan yang sangat menarik. Saya hanya mengetahui Coach Fachri (Husaini) adalah pelatih yang suka memainkan sepakbola menyerang. Bagi saya itu hal yang menarik dalam pertandingan,” imbuhnya.

Senada dengan yang disampaikan Yogie Nugraha, bek sayap Bali United, Made Andhika Wijaya mengaku sudah siap menghadapi laga melawan Borneo FC. Meski sejumlah pemain lawan absen, ia tidak ingin mengesampingkan kekuatan lawan yang menurutnya tetap berbahaya.

“Pasti kami pemain sudah sangat siap untuk melakukan pertandingan, dan ada beberapa pemain Borneo FC yang absen tentunya. Kami tidak boleh meremehkan lawan,” ujar Andhika Wijaya. (lib, blu)

baca juga :

Kepala BNSP Bantah Larang Dewan Pers Lakukan UKW

gas

Operasi Pangan Gratis Bank Indonesia Jatim dan ACT Bantu Warga Prasejahtera Terdampak Corona

gas

Liverpool Cari Obat Kecewa

Redaksi Global News