Global-News.co.id
Sport Utama

PSS Sleman, Bangun Kekompakan dengan Outbound dan Doa Bersama

PSS Sleman menggelar kegiatan outbound guna menambah kekompakan tim jelang menghadapi putaran kedua Liga 1

SLEMAN (global-news.co.id) – Manajemen PSS Sleman menggelar kegiatan outbound guna menambah kekompakan tim jelang menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Kegiatan outbound tersebut diikuti seluruh punggawa tim berjuluk Super Elang Jawa dan juga beberapa perwakilan suporter.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andy Wardhana, mengatakan kegiatan outbound dilakukan untuk memperkuat tim. Karena PSS baru saja mengganti tim pelatih dan juga merekrut beberapa pemain baru.

Diharapkan melalui kegiatan outbound dapat mempererat hubungan antar individu pemain dan tim pelatih agar semakin solid dalam bekerja sama di atas lapangan dan memberikan prestasi yang terbaik di putaran kedua.

“Team building sekaligus refreshing, karena skuad PSS saat ini banyak kedatangan teman-teman baru untuk memperkuat tim menjelang putaran kedua Liga 1 2021. Juga dengan tim kepelatihan yang notabene baru,” tutur Andy Wardhana.

“Diharapkan kegiatan outbound ini bisa mempererat hubungan antar individu agar lebih solid, lebih saling mengenal juga dan memperkukuh kerja sama. Sehingga diharapkan nantinya kerja sama tim di lapangan akan lebih baik,” harapnya.

Selain outbound, manajemen PSS juga menggelar kegiatan doa bersama dengan perwakilan suporter PSS dan anak panti asuhan. Kegiatan itu dilakukan manajemen guna mengharapkan doa dan dukungan suporter PSS serta anak-anak panti asuhan untuk selalu mendoakan tim dan mengiringi keberangkatan tim ke Bali melanjutkan kompetisi.

“Kami harapkan doa dan dukungan dari teman-teman suporter dan doa dari anak panti asuhan untuk mengiringi keberangkatan tim ke Bali. Untuk mengikuti lanjutan kompetisi,” tutur Andy Wardhana. (lib, ema)

 

baca juga :

Upah Minimum 2021 Dipastikan Tidak Berubah

Redaksi Global News

DPRD Surabaya Usulkan Empat Dinas Pemkot Digabung

Pemkot Surabaya Siapkan Swab Gratis di Bandara Juanda bagi Tamu World Habitat Day

Redaksi Global News