Global-News.co.id
Nasional Utama

Presiden Kunjungan Kerja ke Sejumlah Daerah di Jabar

Presiden RI Joko Widodo  melakukan kunjungan kerja ke sejumlah daerah di Provinsi Jawa Barat (Jabar) pada Senin (17/1)

JAKARTA (global-news.co.id) – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke sejumlah daerah di Provinsi Jawa Barat (Jabar) pada Senin (17/1)

Dikutip dari laman setkab.go.id, melalui Pangkalan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) Halim Perdanakusuma Jakarta, Kepala Negara bersama rombongan lepas landas menuju ke sana dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.00 WIB.

Rencananya, setibanya di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Presiden Jokowi diagendakan memberikan pengarahan pada Dies Natalis ke-67 Universitas Katolik Parahyangan (Unpar).

Setelahnya, Presiden Jokowi bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Pasar Sederhana, Kota Bandung untuk memberikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada para pedagang kaki lima dan warung.

Mengakhiri rangkaian kunjungan kerjanya di Provinsi Jawa Barat, Presiden Jokowi melakukan peninjauan terowongan 2 projek pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Usai peninjauan, Presiden bersama rombongan langsung kembali ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, dengan menggunakan rangkaian kendaraan. (IP, ins)

baca juga :

Persija Tak Puas Hasil Seri, Bidik Poin Penuh Vs Persita

Redaksi Global News

Pertengahan Agustus, Korea Utara Akan Merudal Guam

Redaksi Global News

Kebutuhan Energi Jatim di 2050 Capai 100.33 MTOE, Pemprov Dorong Bauran Energi Terbarukan

gas