Global-News.co.id
Sport Utama

Pinjamkan Resky ke PSIS, Persija Bawa 35 Pemain di Putaran Kedua

Skuad Persija Jakarta mencoba berbenah di putaran kedua

BADUNG (global-news.co.id) – Tim Persija Jakarta menunjukkan keseriusannya dalam mendongkrak performa tim di putaran kedua Liga 1 2021/2022. Revisi komposisi pemain pun dilakukan sebagai solusi.

Tujuh pemain baru didatangkan. Dimulai dari Ichsan Kurniawan (gelandang), kemudian menyusul Samuel Christianson Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), Makan Konate (gelandang), Ikhwan Ciptady Muhammad (bek), Irfan Jauhari (penyerang sayap), dan terakhir ada Syahrian Abimanyu (gelandang).

Di sisi lain, tujuh nama plus Yann Motta (Brasil) yang sebelumnya menghuni skuad di paruh pertama, kini tak lagi hadir di tim. Salah satunya adalah Ramdani Lestaluhu yang dipinjamkan ke PSS. Selain itu, Resky Fandi yang sempat dipinjamkan ke Martapura Dewa United kini melanjutkan masa peminjamannya ke PSIS.

“Perubahan komposisi pemain yang terjadi di putaran kedua ini adalah semata-mata demi meningkatkan kualitas tim. Tujuh pemain baru yang terdiri dari pemain belakang, tengah, dan depan diharapkan mampu menjadi solusi kekurangan kami di putaran pertama lalu,” ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

“Sementara itu, beberapa nama yang tak lagi menghuni skuad harus tetap berjuang apa pun kondisinya. Perjalanan kalian masih panjang. Khusus Ramdani dan Resky kami harap mereka dapat menunjukkan sinarnya di masa peminjaman,” katanya. (lib, sja)

baca juga :

Tampil Muda dengan Fat Graft

Tim Persib, Rashid dan Beckham Dapat Apresiasi Positif dari Pelatih

Redaksi Global News

Manajemen Beri Pemahaman Law of The Game Pemain Persik

Redaksi Global News