Global-News.co.id
Sport Utama

Pesut Etam Pantang Remehkan Lawan Barito Putra

Para pemain Pesut Etam berlatih guna persiapan lawan Barito Putra

BADUNG (global-news.co.id) – Meski terpaut cukup jauh di klasemen, Borneo FC enggan meremehkan PS Barito Putera yang menjadi lawan di pekan ke-19 Liga 1 2021/2022. Kelengahan bukan tak mungkin memupus ambisi Pesut Etam meraih kemenangan.

Meski baru saja dibantai tiga gol tanpa balas oleh Bali United FC, Barito Putera berambisi bangkit. Tim yang tengah berada di papan bawah ini diyakini siap tampil maksimal.

“Saya minta semua elemen tim fokus bersiap melawan Barito Putera. Mereka salah satu tim yang punya motivasi bagus. Perlu ekstra kerja keras jika ingin meraih kemenangan,” ucap Manajer Borneo FC, Dandri Dauri.

Dandri juga mengingatkan pemainnya untuk waspada. Sebab Barito Putera pada putaran kedua ini punya materi pemain mumpuni.

“Kualitas materi pemain Barito sangat berubah pada putaran kedua. Kami tidak bisa meremehkan lawan,” imbuhnya.

Hal lain yang juga ditegaskan Dandri ialah timnya wajib tampil lebih baik. Berkaca dari laga terakhir kontra Persik Kediri, banyak peluang yang gagal dikonversikan menjadi gol.

“Saya mewakili manajemen meminta lini pertahanan harus lebih solid agar tidak kebobolan. Sektor depan juga wajib tampil tenang untuk mencetak banyak gol. Intinya kemenangan harus diperjuangkan bersama,” ujarnya. (lib, beo)

baca juga :

Siap Hadapi PS Tira, RD Pantau Kondisi Kim Jin Sung

Redaksi Global News

Kejagung Minta Tak Berspekulasi, Ketua MPR Desak Penyelidikan Menyeluruh

Redaksi Global News

Pemkot Surabaya-PT Telkom Tuntaskan Pembangunan SWK Ketintang

Redaksi Global News