Global-News.co.id
Sport Utama

Pertaruhkan Lini Pertahanan di Laga Pertama Vs PSM

Madura United, kemungkinan memasang Jaimerson Xavier dan Kadek Raditya Maheswara

GIANYAR (global-news.co.id) –
Lini pertahanan tim Madura United akan dipertaruhkan pada laga pertama putaran kedua Liga 1 2021-2022. Terutama, ketika berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (8/1).

Madura United, kemungkinan akan memasang Jaimerson Xavier dan Kadek Raditya Maheswara sebagai duet stopper di lini pertahanan. Sebab Kapten Tim Fachrudin W Aryanto masih masa karantina dan Fandry Imbiri baru bergabung beberapa hari ini.

Kadek menyampaikan, kesiapannya untuk tampil di laga berat tersebut sudah 100 persen. Kendati baru pulih dari cedera, Kadek memastikan tidak memiliki trauma sama sekali.

Namun, Fisioterapi Madura United, Rudiyus Suseno, mengingatkan, agar lebih berhati-hati. Bek asal Bali itu mengalami cedera selepas mencetak gol ke gawang Borneo FC pada menit ke-5.

Beberapa menit kemudian, dia harus ditarik keluar lantaran tidak bisa melanjutkan pertandingan. Kemudian posisinya digantikan Kim Jin-sung.

“Kami ingin membuka putaran kedua ini dengan hasil bagus, agar menjadi pelecut ke depannya. Kalau trauma mungkin sudah sedikit hilang, tetap dari tim fisioterapi dan tim pelatih bilang untuk tetap waspada di pertandingan. Kalau kondisi di latihan sudah siap ya, di pertandingan pun saya sudah siap,” ujarnya (6/1).

Sementara itu, Jaime sebagai tembok asing di Madura United juga mengungkapkan kesiapannya dan komitmen memberikan penampilan terbaik di laga pertama putaran kedua ini. Sebab dia juga memiliki misi mempersembahkan raihan poin maksimal di laga awal. (ins, mdu)

baca juga :

Gempa Bumi M4,8, Telan Korban Jiwa dan Kerusakan

Redaksi Global News

2026, Pertamina Targetkan Pengembangan Kilang Balongan Tuntas

Redaksi Global News

Persebaya Belum Berhenti Buru Potensi Muda