Global-News.co.id
Sport Utama

Persija Tak Puas Hasil Seri, Bidik Poin Penuh Vs Persita

Pelatih Persija Angelo Alessio

GIANYAR (global-news.co.id) – Tim Persija Jakarta belum bisa menang. Hasil satu poin saat bermain imbang 1-1 kontra Persela Lamongan, tidak memuaskan coach Macan Kemayoran, Angelo Alessio. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (15/1).

Persija sama sekali tak puas dengan hasil yang didapat. Seluruh elemen tim berharap di pertandingan tersebut dapat menghasilkan poin penuh. Pasalnya, di laga sebelumnya Andritany Ardhiyasa dkk. kalah 1-2 dari Persipura.

Jadi, tambahan tiga poin sebenarnya sangat diperlukan untuk menjaga peluang naik ke papan atas.

“Pertandingan ini berakhir imbang. Padahal, kami mendapatkan banyak peluang di babak pertama. Kami pastinya berusaha untuk meraih tiga poin, tapi pertandingan berakhir dengan imbang,” kata Makan Konate, gelandang Persija dalam konferensi pers usai laga.

“Babak kedua kami terus mencoba dan berhasil cetak satu gol. Skor menjadi 1-1 tapi waktu sudah habis untuk memenangkan pertandingan,” tuturnya lagi.

Konate menekankan ia dan kawan-kawan akan lebih berusaha lagi dalam pertandingan selanjutnya, yakni saat bertemu Persita pada Rabu (26/1).

“Kami akan lebih fokus dan lebih konsisten dari sekarang. Pertandingan selanjutnya Insya Allah bisa lebih baik lagi,” ujar Konate.

Sementara itu pelatih Angelo Alessio menilai timnya bermain cukup baik. Meskipun begitu ia menilai timnya banyak melakukan kesalahan.

“Kami harus melihat ke depan untuk memperbaiki beberapa aspek, cara bermain, dan beberapa individu pun harus meningkatkan kinerja mereka,” tuturnya. (lib, sja)

baca juga :

Di Tengah Pandemi, PKS Jatim Mampu Berkurban Sebanyak 261 Sapi

Redaksi Global News

Dampak Corona, 1.477 ABK Indonesia Dipulangkan dari Jerman

Redaksi Global News

7 Partai “Dukung” Khofifah, Golkar Dorong Deklarasi Oktober

nasir nasir